SS3SG dibahas dimajalah Bintang, berita sampai ke Luar negri ^^

13 Feb

Cakupan SuJu Konser di Singapura

Super Junior konser “Super Show 3 (SS3)” di Singapura tidak hanya penting dan paling acara diantisipasi untuk ELF di Negeri Singa sendirian. Ratusan ELF Indonesia juga membuat acara ini sebagai alat untuk memenuhi impian mereka: memenuhi 10 berhala laki-laki Korea. Mereka adalah Leeteuk, Heechul, Sungmin, Donghae, Shindong, Yesung, Eunhyuk, Ryeowook, Siwon, dan Kyuhyun, ditambah dua anggota Super Junior M, Henry Lau dan Zhou Mi. Harapan menonton konser SS3 di Kepulauan kami semakin tipis, sehingga mengapa ELF Indonesia menyerbu SS3 di Singapura. Sejak penjualan tiket dibuka pada November lalu, ELF berusaha keras untuk mencari tiket SS3 yang tidak murah: 211 dan 161 dolar Singapura atau sekitar 1,5 dan 1,2 juta rupiah.

Kekerasan pada mendapatkan tiket juga ditambahkan dengan memburu anggota Super Junior di Singapura. Datang jalan ke negara tetangga, merasa tidak puas jika hanya menonton SJ dalam konser. Jadi, ELF melakukan persiapan menguntit alias * memata-matai kegiatan anggota Suju ‘. Seperti biasa, bandara dan hotel adalah target utama. Kamis (27 / 1) siang, ELF kolektif pergi ke Changi International Airport setelah menerima berita bahwa dua anggota Suju – Leeteuk dan Heechul – akan tiba di Singapura lebih awal dari teman band mereka. Sayangnya, sampai perkiraan waktu mereka berlalu, kedua anggota tidak muncul. Situasi yang sama terjadi pada hari berikutnya, ketika enam anggota Suju – Sungmin (Yesung) **, Donghae, Kyuhyun, Ryeowook, Eunhyuk, dan Shindong – dijadwalkan tiba di Singapura. Fans yang berencana menyambut mereka di bandara juga tidak bisa menemukan jejak berhala mereka. Oh benar, karena jadwal syuting yang ketat, Sungmin dan Siwon akan mengejar teman mereka Sabtu pagi (29 / 1).

kecelakaan Heechul dan Leeteuk
SM Entertainment dan (Menjalankan Into The Sun) RITS sebagai EO memiliki strategi khusus untuk menyembunyikan artis mereka untuk tujuan keamanan. Ketika penggemar berbau jejak Leeteuk dan Heechul dalam sebuah mobil van yang diduga membawa mereka, mereka segera mengejarnya. Karena ini penggemar mengejar, mobil van yang Leeteuk dan Heechul naik terlibat dalam 7 mobil menumpuk kecelakaan. Untungnya tidak ada yang fatal terjadi. Setelah kecelakaan itu, untuk para fans, Heechul mengirim pesan untuk menjaga dan tidak melakukan apa pun terancam punah. “Sekarang, jika Anda ingin melihat kami, datang ke stadion. Setiap orang dalam bahaya. Saya tidak ingin memiliki memori buruk lagi, “kata Heechul. Maklum, Heechul memiliki memori buruk tentang kecelakaan mobil. Pada tahun 2006, ia mengalami kecelakaan parah setelah kunjungannya ke pemakaman ayah Donghae. Tulang pinggul Nya dan sendi kaki patah, akhirnya dirawat di rumah sakit selama 12 minggu. Pada tahun 2007, kecelakaan parah juga membuat Kyuhyun masuk ke dalam kondisi kritis. Untungnya, apa yang terjadi di Singapura kemarin hanya mengakibatkan kerusakan di bagian depan mobil.

SJ keamanan di dunia nyata sangat ketat tetapi di dunia maya ELF dapat dengan mudah mencari tahu tentang keberadaan berhala mereka. Sebuah basis penggemar account Twitter punya info, anggota Suju telah kepiting untuk makan malam. Mereka makan di kamar dan tidak pergi ke restoran. Melalui pribadi SJ anggota Twitter, ELF bisa mendapatkan foto terbaru ditambah komentar mereka secara langsung. Selain upload foto di kamar hotel dan belakang panggung, dari rekening Twitter heedictator @, Heechul mengungkapkan kekagumannya pada negara Singapura super bersih. “Beautiful Singapore! Bersih Bersih!!, “tulisnya.

ELF Indonesia ada dan banyak
Begitu penjualan tiket terbuka, 5.000 tiket SS3 terjual habis hanya dalam waktu 1,5 jam. Melihat begitu banyak orang ingin menonton, RITS Singapura memutuskan untuk menambahkan konser SS3 yang sebenarnya hanya berpegang pada Sabtu (29 / 1) menjadi dua hari. Penonton yang tidak mendapatkan tiket Sabtu sekarang dapat membeli tiket pertunjukan kedua yang akan diselenggarakan pada hari berikutnya. Tetapi ada juga ELF banyak yang sudah membeli tiket konser hari pertama dan masih membeli tiket kedua-hari. Cuaca Berawan dan hujan tidak meletakkan roh ELF’s siapa yang berkumpul di sekitar Singapore Indoor Stadium, tempat konser diselenggarakan. Meskipun konser hari pertama dimulai pada 19:00, ELF telah mengisi lokasi konser sejak siang. Selain dari pemegang tiket mosh pit yang perlu mematuhi first come first serve kondisi aturan, lokasi konser yang dikelilingi dengan banyak ELF proyek. Sekelompok Singapura ELF diselenggarakan sebuah proyek dengan memberikan keluar kartu, foto, kipas, dan catatan ulang tahun untuk merayakan ulang tahun Kyuhyun di 3 Februari lalu. Beberapa lainnya menggelar spanduk dengan gambar Leeteuk dalam ukuran jumbo.

ELF Indonesia tidak ingin ketinggalan momentum. Bahasa Indonesia Proyek ELF kelompok dibuat disesuaikan indonesian ELF t-shirt, spanduk dengan “Indonesia Cinta Super Junior”, medali emas juga lapisan nyata untuk diberikan untuk masing-masing anggota Suju. Untuk proyek ini, Lia dan teman-teman mengumpulkan uang melalui laporan laba dari penjualan mereka t-shirt dan sumbangan dipromosikan melalui Twitter. “sumbangan ini tidak banyak, hanya sekitar 2,5 juta (rupiah). Tapi kami sudah berhasil membuat proyek ini, “kata Lia gembira. Mereka lebih bahagia di kemudian hari karena mereka telah berhasil memberikan medali dan itu dikenakan oleh Yesung, Siwon, dan Eunhyuk selama konser!

Heechul: “Aku Genius!”
Bintang nonton konser dalam dua hari. Tidak seperti yang pertama, konser kedua dimulai sebelumnya, sekitar 16.30 waktu Singapura. Sebelumnya, anggota Suju mengadakan konferensi pers. Leeteuk sebagai wakil teman-temannya mengungkapkan kebahagiaannya untuk dapat bertemu dengan fans mereka di Singapura. Ketika MC mengatakan bahwa tiket konser mereka terjual habis dalam waktu 1,5 jam, Eunhyuk berkata, kemudian dia ingin Suju tiket konser terjual habis dalam waktu kurang. “Kami berterima kasih kepada semua fans atas dukungan besar. Di masa depan, kami akan bekerja lebih keras untuk memberikan performa yang hebat, sehingga di kemudian hari tiket konser kami terjual habis dalam 30 menit, “kata Eunhyuk. Seperti biasa, komentar Heechul membawa tawa. Ketika ditanya tentang mengapa ia memilih untuk meniru gaya Lady Gaga di konser SS3, ia santai menjawab, “Aku jenius! Untuk Super Show 3 kita menginginkan sesuatu begitu kuat dan berpengaruh. Jadi, saya datang dengan 3 mitra di sini: Donghae, Shindong, dan Eunhyuk. Kami berpakaian seperti Lady Gaga dan Beyonce dan menghibur penonton. Dan saya pikir kami berhasil, “katanya. Hal itu berhasil. Kami menjadi saksi bagaimana Heechul lucu dan teman-teman dan penonton konser membuat SS3 merasa jutaan rupiah dihabiskan sia-sia.

 

Source: Bintang Indonesia Tabloid Edition 1.029 Year XX First Week of February 2011
Translated by rrongrrong@soompi.com
Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
shared & trans : Riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)
TAKE FULL CREDIT PLEASE

Satu Tanggapan to “SS3SG dibahas dimajalah Bintang, berita sampai ke Luar negri ^^”

  1. raheechul Maret 26, 2011 pada 12:45 pm #

    nunggu konser diindo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: