110214 Star Call – Sungmin & Donghae Valentine’s day (indo trans)

15 Feb

Indo trans:

(SM) Saya Hai aku Sungmin. Ini Hari Valentine.
(DH) Hari ini adalah Hari Valentine?
(SM) ya. Saya menerima banyak coklat.
(DH) berapa banyak?
(SM) saya? tiga ribu lima puluh ribu …
(DH) apa?? Itu konyol.
(SM) aktualitas, saya tidak menerima apa-apa. T.T
(DH) ya Anda menerima? ~ Lalu Apa adalah fans memberi kita coklat di rumah? (SM) eh ~ aku tidak kembali ke rumah. jadi saya tidak tahu.
(DH) ya mana? Anda hidup hari ini?
(SM) no Maksudku, setelah jadwal saya, saya tidak kembali ke rumah.
Anyway, saya akan makan coklat yang Anda memberi kami dan menambah berat badan. Saya sangat menghargai para fans untuk dukungan mereka tak berujung dan cinta.
(DH) Karena Anda memberi kami banyak cinta, kami menerima banyak coklat dan kita mendapatkan banyak cinta.
Semoga selalu diberkati dengan kesehatan yang baik. Valentine’s Day .. Marilah bersama kami.
(SM) Saya iri Anda.
(DH) Mengapa?

Credit: 5uperjunior @YT | Shared by: STALKER93@sapphirepearls.com
Posted by: Melody (www.sup3rjunior.wordpress.com)

shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

TAKE FULL CREDIT PLEASE

Tinggalkan Balasan

