110305 SS3 SANGHAI | BUKAN CUMA HEECHUL,yg dilempar YESUNG,LEETEUK, dan DONGHAE juga ??!!

5 Mar

[INFO] Not only Heechul, but Leeteuk, Donghae and Yesung got hitted too!! [CR: 88line]

 

cr: as tag

shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

take full credit please

5 Tanggapan to “110305 SS3 SANGHAI | BUKAN CUMA HEECHUL,yg dilempar YESUNG,LEETEUK, dan DONGHAE juga ??!!”

  1. anak-ikan Maret 5, 2011 pada 4:39 pm #

    aigoo……….
    Kenapa jadi begini?????????
    Oppaa………
    Kalian baik2 saja kan????
    Heechul oppa……….
    Matamu………….
    Oooooooohhhhhhhhhh gw ga kuaaaaaaaattttttt…….
    Sumpah deh,nangis beneran

  2. rima Maret 6, 2011 pada 11:27 am #

    donghae??? ada videonya gak????

  3. Farah Lee Maret 9, 2011 pada 1:13 pm #

    aaaa Donghae Oppa Baik-baik aja kan ??? ihh ngeselin banget tuh yang lempar !!! Nora bgt !!

  4. rezki herdiani April 16, 2011 pada 8:26 am #

    yesung oppa ..
    kamu baik-baik aja kan?
    siapa sih tuh yg lempar lighstick ? pas lagi kena di wajah nya yesung oppa..
    kasian tau!

    • gusmaini Agustus 20, 2011 pada 11:49 pm #

      betul tu betul kurang kerjaan pake pos kan bisa wong ndeso unyuukunyuuk yesung kaciiaaaaan T.T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: