inilah cerita dari ELF JEPANG tentang tragedi di JEPANG,, T.T

12 Mar

hi im sebuah ELF dari Jepang

Saya ingin berbagi pengalaman saya dengan elfs internasional …
(Mohon memberi peringatan jika hal ini tidak pantas)

saya tinggal di tokyo, dan meskipun fakta bahwa pusat gempa berada di bagian utara jepang yang cukup jauh dari tokyo, gempa itu kekerasan di sini juga
rak buku runtuh dan buku jatuh terbang ke lantai di perpustakaan
banyak orang tak bisa pulang karena semua sarana transportasi membeku
saya harus tinggal di sekolah untuk malam

di daerah yang paling terpukul, tsunami menelan dan menghapuskan desa-desa kecil dan banyak kehilangan nyawa mereka karena itu.
daerah ini baru saja terkena gempa besar pada tahun 2008 ..

Kerusakan sangat buruk di mana-mana, tetapi khususnya di bagian utara jepang

Juga,
satu tahun 15 ELF tua Jepang kehilangan nyawanya dalam tragedi ini.
Dia adalah seorang Donghae bias ELF.
Saya harap ayah Donghae akan memberikan hangat, pelukan besar di surga …
dan mungkin dia jiwa beristirahat dalam damai

ini adalah bencana alam terbesar saya pernah mengalami dalam hidup saya
Itu terjadi terlalu tiba-tiba
tidak ada yang siap … itu terlalu tak terduga
gempa itu … cukup menakutkan
tanah tidak stabil dan gemetar, sehingga sulit bagi saya untuk diam

ketika saya pertama kali mengetahui bahwa # prayforjapan sedang tren di twitter, itu membuat saya menangis ..
i merasakan kehangatan hati rakyat

meskipun i cant mengucapkan terima kasih dalam kata-kata, saya ingin mengucapkan “terima kasih” kepada semua orang di seluruh dunia yang sedang berdoa untuk / takut untuk jepang

kita akan tetap kuat dan melakukan yang terbaik untuk menjaga kepala kita Facebook

berjuang!

CREDIT: jpn_elf (harukaito) sup3rjuniorwordpress.com

shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

TAKE FULL CREDIT

2 Tanggapan to “inilah cerita dari ELF JEPANG tentang tragedi di JEPANG,, T.T”

  1. gunawank Maret 13, 2011 pada 6:17 am #

    Bencana yang memilukan…….
    Semoga para korban yang selamat diberi kesabaran dan ketabahan…!

    Salam kenal,
    by: http://gunawank.wordpress.com/2011/01/24/tips-meningkatkan-google-page-rank/

  2. seulouvre Mei 13, 2011 pada 9:30 am #

    sedih .. semoga mereka disana bisa tabah T____T

Tinggalkan Balasan

