i’m a Roleplayer… what about you??

15 Jan

hello~

liat judulnya?? kalian KPOPers pasti tau apa itu ROLEPLAYER??

yap kita memerankan kehidupan artis idola kita. Bagaimana caranya? ya dengan via Social Media. sekarang ini lagi ramai RPers via Twitter Faceebook me2day bahkan BBM.. banyak juga di via lain.. tapi aku cuma main RP di twitter sih… bagaimana dgn kalian??

aku jadi ingin bercerita sedikit bagaimana dan siapa Idol yang aku perankan ^^

ini dia Idola yg sudah aku perankan dalam RPW dari mulai awal main RP sekitar bulan MARET 2011 ^^ check this out~~~~

1. VICTORIA F(x)

tumblr_lubzwe4jUp1qkrc22o1_r1_500

2. BORAM T-ara

-Boram-t-ara-k-pop-28500646-320-480

3. SUNNY SNSD

396274_295252027179446_103393059698678_803389_818990795n

4. YURI SNSD

tumblr_mg8oe1sQEq1qdywcco2_r1_250

5. PARK HANBYUL

aauhz

6. JAEKYUNG RAINBOW

rainbow-kim-jae-kyung_27935

 

7. HELLO VENUS ARA

hv5

 

8. YOONA SNSD

283518_179512415450038_178976928836920_470276_6231691_n

 

9. SULLI F(X)

Fx (4)

 

YOU KNOW lah… kalo Idol sexy biasanya di RP apa.. hahahaha yadong dongdong dong~

bisa sharing.. km ngeRPin idol siapa?? ^^

~own

riiez @ chulpetals

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: