Fakta Cewek!! check this out~

12 Feb

image

Kalau dia bilang:
1. ‘aku takut’= minta di temenin

2.’Masa sih?’= gw tau lo bohong

3.’Aku tau kamu suka ma dia’= kenapa ga gw aja

4. ‘Terserah deh’= ngertiin dong

5. ‘Hari ini pergi g?’= main yuk!

6. ‘bukan salah km kok,salah aku’= sebenernya sih salah elu

7.’Yaudah deh’= ga mau memperpanjang masalah

8.’kamu berubah ya skrg?’= gw kangen elo yg dulu

9. ‘Cuma ga enak badan kok’= sebenernya minta perhatian lo

10.’Ga ah,ntar ada yg marah’= pengen liat reaksi lo

11.’Ga kok aku ga marah’= dah tau marah,nanya lg!?

12. ‘Sibuk ya?’= kapan ada wktu buat gw?๐Ÿ˜ฆ
-_- sambil mewek ngupas bawang

so?? buat para cowo peka dikit kalo cewek ngambek~ jadilah cowok yg sabar ya sayanq ^^

cr: To_Rpl twitter
Riiez @ Chulpetals

Satu Tanggapan to “Fakta Cewek!! check this out~”

  1. putrabbn Februari 22, 2013 pada 6:52 am #

    Reblogged this on pensamiento amplio.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: