Konser KPOP yang aku tonton

12 Apr

2013-04-08 10.02.46

1. KIMCHI (KOREAN IDOLS MUSIC CONCERT HOSTED in INDONESIA)

ini dia Konser KPOP pertama yg aku tonton… dan ini juga konser SUJU yg pertama di INDONESIA ^^

di konser ini ada SUPER JUNIOR.. THE BOSS.. PARK JUNG MIN..GIRLS DAY dan juga X5
konser ini hadir di tanggal 4Juni 2011.. Tribun IIB.. tapi bisa ngeliat muka mereka jelas kok.. secara ISTORA kan ga sebesar GBK hihi

2013-04-08 10.02.16

2. SMTOWN LIVE WORD TOUR III IN JAKARTA

kalian pasti tau kannn KPOP Idol siapa aja yg hadir disini?? ^^ yeahhh SUPER JUNIOR.. SNSD..TVXQ..SHINEE..F(x) .. EXO..BOA..KANGTA etc
SMTOWN ini hadir di malam minggu tanggal 22Sept 2012.. TRIBUNE 3A sih.. tapi yaaaa bersyukur bisa 1 tempat sama bias.. yagak? ^^

2013-03-08 18.22.35

3. MUSIC BANK WORLD TOUR IN JAKARTA

MubankJKT ini menghadirkan KPOP Idol ternama loh.. SUPER JUNIOR.. INFINITE.. B2ST.. ERU.. SISTAR.. TEET TOP..2PM.. etc

konser ini diselenggarakan karena adanya hubungan negara antara INDONESIA dengan KORSEL.. jadi konser ini terbilang murah.. karena adanya TIKET FRIENDLY 200ribu. ttapi yaaa tetep.. FESTIVAL pilihan aku ^^

konser ini hadir di tanggal 9 Maret 2013.. malam minggu..

baru itu sih konser KPOP yang aku tonton sejauh ini.. dikit? ya gitulah.. karena aku juga nonton yg Idolnya bias aku aja๐Ÿ˜„

see you di SS5 dan KONSER SELANJUTNYA.. thx

riiez83_sj

Satu Tanggapan to “Konser KPOP yang aku tonton”

  1. Conietta Vyonella Zeyn Juni 20, 2013 pada 7:23 pm #

    waa aku juga nonton SMTOWN tribun 3A tapi dapet depan sendiri. . .salam kenal ya
    conietta.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

