Super Junior Henry mengaku belajar cara Menggombal dan merayu dari Hyung di SJ

6 Jul

image

Henry telah belajar beberapa hal buruk dari hyung nya di Super Junior.
Sebagai tamu pada episode terbaru
dari KBS 2TV Happy Together, Henry mengungkapkan member yang lebih tua di Super Junior telah mengajarinya berbicara gombal.

Dia berkata, “Shindong tunggu Maksudku, seorang hyung aku tahu -. Mengatakan’kepadaku bahwa jika seorang wanita bertanya padaku di mana aku berada, aku harus menjawab, ‘Di hatimu’”

Dia juga mengatakan kepadaku bahwa jika mereka bertanya seul (alkohol) yang aku suka, aku harus menjawab, ‘eepseul mu (bibir)’.

Jika itu belum cukup buruk, ia mengungkapkan bahwa Eunhyuk juga mengatakan kepadanya, “Jika seseorang bertanya apa horoskop mu (Byul Jalee), aku harus menjawab, ‘Yeop Jalee (setelah dirimu)’.”

Seperti yang diharapkan, para diola wanita yang tampil sebagai tamu terlihat geli ketika mereka mendengar apa yang Henry katakan.

Source: allkpop
indotrans:kidihae@koreanindo.net
riiez @ chulpetals

Tinggalkan Balasan

