[ME] Review Masker Lumpur NATURGO

12 Jul

Halo.. ini review pertama aku.. pengen coba rasanya ngereview/share pengalaman probadi tentang sesuatu gitu.. seru kayanya^^

disini aku mau share pengalaman aku pakai Masker Lumpur Naturgo.. ini Masker dapet di penjualan Online temen aku, atau mungkin di Toko-toko kecantikan sekitar rumah kamu juga ada.
ini tampilan Dusnya yaa.. harganya variasi sih.. kalo di temen aku online shop ini 35ribuan.. mungkin ditempat km beda?

image

isi 10 sacchet..

image

Sebelum pakai ini kamu cuci muka kamu dulu.. yang bersih. lalu keringkan sekering mungkin, supaya pas kamu pake masker ini ga kecampur air di wajah/tangan kamu ya. supaya maksimal.

Ini isinya pas banget sama kebutuhan wajah aku sih, jadi 1 sacchet untuk sekali pakai. pemakaian itu cukup 2x seminggu/ sekali seminggu.

image

ini aku.. serem ya.. hahaha
setelah kamu pakai rata diwajah.. kamu.nunggu kering sekitar 30/40menitan.. itu maksimal kering. . cabut.. ini hasilnya

image

image

terlihat?? Komedo aku keangkat..
rasanya ketika Masker ini kering dan kita lepas.. itu agak sakit ya.. karena ngerasa ada yg kecabut dr muka kita.. haha..

hasilnya.. kinclong.. gapercaya? silahkan dicoba ^^

3 Tanggapan to “[ME] Review Masker Lumpur NATURGO”

  1. Amel November 28, 2013 pada 3:43 pm #

    wanginya gimana sist?? Isinya hitam pekat atau encer??

    • chulpetals November 28, 2013 pada 3:56 pm #

      Ga berwangi.. isinya pekat lengket dan cepet kering jd kalo mau pake buru2 di ratain dimuka sist^^

      • sisil Juni 3, 2014 pada 12:20 pm #

        Sist belinya dmn? Mau dong

Tinggalkan Balasan

