KRONOLOGIS MENINGGALNYA AYAH, KAKEK DAN NENEK LEETEUK

7 Jan

image

Pada Senin (06/01) ayah, kakek, dan nenek Leeteuk dikabarkan tewas karena kecelakaan mobil. Namun beberapa jam berselang, pihak kepolisian justru menyatakan bahwa penyebab kematian ketiganya adalah bunuh diri.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Departemen Kepolisian Dongjak, yang bertanggung jawab atas kasus kematian tiga anggota keluarga Park.

Pada Selasa (07/01) pihak kepolisian dengan resmi menyatakan bahwa penyebab kematian almarhum adalah karena bunuh diri.
Dikutip Soompi, Departemen Kepolisian Dongjak menyatakan bahwa jenazah ayah, kakek dan nenek Leeteuk ditemukan tewas di rumah mereka pada 6 Januari pukul 9.20 pagi oleh keponakan tuan Park yang kemudian menelepon polisi.

Sang kakek dan nenek ditemukan tergeletak tewas tercekik dan tidur berdampingan di tempat tidur. Sementara sang ayah berada di kamar yang sama dalam keadaan tergantung. Tak hanya ketiga jenazah, surat wasiat pun ikut ditemukan dalam kamar tersebut.Karena itulah, pihaknya membuat kesimpulan bahwa ketiganya memang tewas terbunuh dan bunuh diri. “Kami membuat kesimpulan bahwa tuan Park telah merenggut nyawa orang tuanya sebelum akhirnya ia bunuh diri setelah berjuang menghadapi berbagai permasalahan.”

Menurut keluarga, tuan Park mengalami depresi,” ungkap pihak Kepolisian Dongjak.Departemen Kepolisian Dongjak juga mengumumkan bahwa pihak mereka tak berencana untuk melakukan otopsi terhadap ketiga jenazah. Pihaknya merasa jika informasi yang dikumpulkan dari pihak keluarga telah cukup jelas.Saat ini jenazah ketiga almarhum sedang berada di Korea University Guro Hospital dan akan dimakamkan pada Rabu (08/01) besok.

Semoga Leeteuk dan keluarga yang ditinggalkan dapat selalu diberikan ketabahan. Be strong Leeteuk, Elf diseluruh dunia akan selalu mendukung dan menyayangimu!

Satu Tanggapan to “KRONOLOGIS MENINGGALNYA AYAH, KAKEK DAN NENEK LEETEUK”

  1. gie Januari 26, 2014 pada 4:54 pm #

    cerita yang sangat menarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: