[REVIEW] Sexy Look Mask hello kitty

24 Apr

image

image

Aku beli masker wajah ini di online shop.. dia jual karena beli terlalu banyak waktu di taiwan..

Masker wajah Sexy look ini edisi Hello kitty.. bahasa dibelakang kemasan mandarin ya (aku ga ngerti) tapi ada cara pakai gitu..

Ini masker wangi banget.. adem dimuka aku.. dan size wajah buat muka lebar kayaknya. Soalnya di muka aku ada space lebih gitu hihi (atau muka aku yang tirus/)

image

image

Ini recomended buat kamu yg suka masking kalo lg penat yaa.. wanginya segerrrr.. pas udahan dipakai sekita sejam lah ya.. dia kering gt.. terus muka aku jadi lembab.. lembut.. kenyel.. seger pokoknya♥

Rate for this product: 5/5

(+)
.Wangi
.Adem
.Bikin muka kenyel.. seger.. ♥

(-)
.Agak becek saat pertama buka, jadi hati-hati ada tumpahan air dikit
.di indonesia belum nemu ini.. mesti beli di olshop ><

Kalau ada yg tau ini dijual di indonesia dimana bisa komen..thanks♥

Tinggalkan Balasan

