FF ~LET YOU GO~ | kyutoria and sulhee |by: @riiez83_SJ

 

DONT COPY MY FAN FICTION WITHOUT MY PERMISSION!!!

Author : Riiez (@riiezchulove)

Cast :

–          Kim Heechul (SJ)

–          Cho KyuHyun (SJ)

–          Victoria (fx)

–          Sulli (fx)

Genre : Romantic , sadness

For : age 17+

Song for this FF :

*TRAX- Let you go

*SJ-In my dream

*KYUHYUN – 7 Years of love

FF ini dibuat karena terinspirasi dari sebuah lagu Trax-Let you go, jadi diharapkan pembaca dapat melihat MV TRAX sebelumnya,

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

#NORMAL POV#

rokkugo! rokkugo! rokkugo! marhaemar! rokkugo! rokkugo! rokkugo! marhaemar!!
amanhda manhda manhda manhda!! daipun ipun ipuninda
yobuge jogi jogeboya? yobo ankyeong anboyo

Alarm berbunyi,Tapi sebenarnya laki-laki yang tertidur pulas ,dan hanya menggunakan boxer putih ini tidak mendengarnya. Hari memang sudah pagi, bisa dibilang ini sudah sangat siang, tapi laki-laki ini belum juga bangun. Sampai seseorang datang…

“ya !! HEECHUL… bangun.. bangun woy… !!” teriak laki-laki datang ,serunya membangunkan laki-laki yang masih tertidur pulas itu sambil menendang-nendang bokongnya yang hanya dibalut boxer putih.

“hmm.. apa sihh ahh KYU .. aku masih ngantuk.. ”

“bangun.. udah jam berapa coba? BANGUN !!!! ada kelas kan hari ini ??”

“ahhelah.. emang jam berrap…. HUWAAA !!!! jam 10… astaga… !!” kaget Heechul yang langsung terbangun dan berlari ke kamar mandi .

“astaga… kebiasaan (–,”) coba kalau aku ga bangunin, ni anak masih mimpi kali ”

“Chul, hari ini pake mobil kamu ya?? Okke hahahah yok berangkat”

“ahh panjul, tiap hari juga pake mobil aku.. ehh sebentar.. beluman ni” lama… lama sekali Kyu menunggu Heechul ‘dandan’, yah maklum, Heechul orang yang benar-benar memperhatikan penampilannya.

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

BBUUKHH !!

Suara pintu mobil yang ditutup 2 pria yang baru saja turun dari mobil sedan audi berwarna Hitam mewah milik Heechul. Tentu saja, semua wanita disekitar seketika meleleh melihat mereka. Kenapa?? Kim Heechul, anak yang ditakdirkan lahir dengan wajah yang tampan, ahh tidak lebih tepatnya ‘cantik’, orang tua yang memiliki banyak cabang perusahaan di seluruh Korea, dan memiliki banyak rumah mewah, namun Heechul lebih memilih tinggal di apartemen yang ‘tidak murah’ dan bekerja sendiri menjadi DJ RADIO ,meskipun hidupnya tidak bersama orang tuanya,namun hidupnya sangat terjamin.

Cho Kyuhyun, seorang anak yang sederhana tidak kaya seperti Heechul, berteman baik dengan Heechul sejak kecil, walaupun Keluarga Heechul kurang setuju bila anaknya berteman dengan Kyu, karena tidak 1 level dengan keluarganya, namun Heechul dan Kyu tetap berteman sampai mereka tumbuh sebesar ini. Mereka berteman tidak pandang status apapun, dia tinggal di apartemen Heechul. Karena itulah mereka, saling melengkapi satu sama lain.

“oppa…. annyeong.. ” seru para wanita yang menyapa mereka berdua, tentu, mereka bisa dibilang tidak bisa dipisahkan, mereka 1 paket. Mereka hanya membalas dengan senyum, senyum mereka yang membuat wanita meleleh, terhipnotis, dan mungkin saja bisa gila..

“liat deh Kyu, saking tersepona mereka sampe segitunya ya?? Hahahaha ”

“ehh.. tapi ntar dulu, dia tersepona sama siapa ni?? Kayanya aku deh Chul,, hahaha”

“tssahh.. apa?? Ga salah?? Hahahahah yahh udalah, emang kita prince charming ga ada yang nanding :3”

“hahahahah ” tawa mereka sepanjang jalan kampus

Tiba-tiba ada 2 wanita datang menghampiri mereka, dari belakang.

“Doorrr !! ”

“Ashhh… Victoria.. kamu ngagetin aku tau ga”

“mianhae oppa.. mau kemana?? ”

“aku mau masuk kelas sama Kyu.. eh, ini siapa?? Aku baru liat. Anak baru ya?”

“ahh iya,, Chul.. Kyu.. kenalin ini Sulli, ponakan aku dia baru anak baru di Art management”

“annyeong.. Aku Heechul, Kim Heechul laki-laki terlanjur tampan pacarnya sepupu kamu hahaha”

“ohh.. Heechul oppa pacarnya ka Victoria salam kenal”

“hy.. aku Kyuhyun, Cho Kyuhyun.  Salam kenal”

“Vict,aku sama Kyu mau ke kelas dulu ya? Udah telat nih.. bye sayang”

Heechul buru-buru tapi masih saja sempat mencium pipi Victoria. Sulli hanya terlihat bengong, karena siswi disekitarnya semua menatap mereka, melotot iri. Ya, siapa yang ga iri bisa jadi pacar Heechul, Cuma Victoria, wanita cantik, berparas seperti boneka ‘Barbie’ bertubuh langsing berisi, rambut panjang terurai berponi. Victoria juga lahir di keluarga yang beruntung dan kaya raya, sama dengan keponakannya Sulli, yang baru datang dari Thailand, ia besar disana dan kini ia kembali ke ibu negaranya Korea. Sulli sama cantiknya dengan Victoria, namun bedanya Sulli lebih terlihat polos dan seperti anak kecil walaupun umurnya kini menginjak 19 tahun.

“eonni.. kenapa mereka semua ngeliatin kita ??? ada yang salah sama kita??”

“ahh.. ga usah diliatin,, mereka emang gitu,, ke kantin yuu”

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

“eonni.. mau pesen apa?? Aku pesenin yah??”

“mmhh…kimchi ramyeon sama ice tea nya ya..”

“ohh.. okke.. aku tinggal ya”

Sulli pergi meninggalkan Victoria yang sedang sibuk update twitternya dikursi kantin tepat dibawah pohon rindang, tanpa disadari 3 orang wanita menghampirinya, yang 1 duduk di depan Vict dan yang 2 bediri di sampingnya ..

“ehh.. kamu Victoria ya?? ”

“hmm ye.. siapa ya?? Kenal aku?? Tapi kamu siapa ya??”

“udah deh, gag usaah belaga sok terkenal gitu. Merasa terkenal setelah jadi pacar KIM HEECHUL hah???!!!”

“kalian siapa sih,, mau apa?? Apa urusannya sama kalian hah??”

“aku YOONA.. urusannya sama aku???ada lah, kamu pacaran sama Heechul tuh ganggu banget tau”

“ehh, yang sopan ya, daritadi aku nyantai, ga usah pake nunjuk gitu”

“ehh lama-lama ngeselin ya !! bangun ga ! atau acak-acak rambut kamu !” Yoona nekat menjambak rambut Victoria keras sampai Victoria yang tadinya duduk sampai terbangun dan teriak

“aww !!! sakkiit tauu…. lepasiinn….. !”

“ehh !!!! kalian siapa?? Beraninya jambak ka Vict, LEPASIN GA !!!” sulli datang menolong, seperti dibilang tadi Sulli memnag terlihat polos, tapi siapa sangka Sulli sudah bersabuk hitam Taekwondo.

KYAAAA !!!~~~~

“aww… sakit tau.. inget ya ! urusan kita belum selesai, selama kamu masih pacaran sama Heechul aku ga bakal bikin hubungan kalian bahagia! inget itu !! ayu guys,, cabut”

“eonni,, ga kenapa-kenapa kan? Ada yang luka??”

“ga kok,, gomawo.. aduh cewek sialan. Cewek aneh, ga bisa dapetin Heechul jadi gila gitu ishh”

“yaudah kaka kalo ada apa-apa bilang aku ya, awas aja mereka berani mgapa-ngapain kaka lagi”

“ehh.. kamu jago banget deh, bela diri dimana?? Ajarin dong hahahaha”

“boleh,, kapan?? Tapi kaka juga janji ajarin aku dance ya?? Aku suka banget dance ala NU ABO gitu kerenn hahaha”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

#KYUHYUN POV#

Cause I can’t stop thinking about u girl
Neol naekkeoro mandeulgeoya
No I can’t stop thinking about a girl
Nae uri-ane gadugo shipeo

“hallo… ahh chagi,, kenapa?? Ohh iyah.. tunggu sebentar ya aku baru keluar kelas ni. Okehh.. bye”

“siapa Chul? Victoria?? ”

“ehem.. dia minta di anter beli buku,, ”

hmm.. udah aku duga,, pasti telepon dari Victoria“ehh… ntar aku pulang ma siapa?? Kan kamu anter Victoria?”

“astaga…. lupa.. mhh bentar ya,” nut nut nut….., “chagi… kita pergi naik mobil aku atau kamu?? Ohh iya,, okehh sipp,,, bye”

Tuh kan,Heechul telepon Victoria lagi, “gimana??? ”

“ntar aku ama Vict pergi naik mobilnya, ntar kamu bawa ya mobil aku, pake ajah Kyu kalo mau pergi, okeh”

“ohh gitu, okehh thanks bro… ati-ati yah jaga Victoria..”

“walah.. pastilah.. kan pacar aku Kyu.. hahahha dasar, ni koncinya, duluan ya bye !”

Astaga.. aku barusan ngomong apa?? Duhh. BODOH nya kamu Kyu, moga Heechul ga curiga. Maaf Chul, aku selalu ngerasa sakit kalo kamu sama Victoria, entah kenapa, aku seneng liat Victoria bahagia sama kamu, tapi sebenarnya aku sakit banget Chul. Aku udah coba tahan ini 2 tahun, sampai kapan aku harus tahan ini.. ya tuhan…. inget Kyu, Heechul sahabat kamu, jangan buat semuanya ancur Cuma karena keegoisan kamu Kyu.. sadar !

#NORMAL POV#

Sepanjang jalan Kyu hanya diam, melamun, memikirkan sesuatu yang ada dalam pikirannya. Sepanjang jalan Siswi2 memperhatikannya, teriak-teriak melihatnya, semua mengidolakannya, tapi Kyu tetap tidak bergeming, dipikirannya kini hanya 1 wanita, Victoria.

“oppa… Kyuhyun oppa ” Kyu tetap dalam pandangan lurus dan tidak sadar ada wanita didekatnya..

“KYUHYUN OPPA !!!!!”

“astaga ! aku kaget… ahh Sulli, ngagetin banget ahh”

“lagian.. melamun ajah, di sambet setan baru tau rasa deh”

“hahhaha ga mungkin lah setan di ganggu setan hahahah” balas Kyu sambil menunjukan senyum ‘Setan Tampannya’

“hah?? Maksudnya??? Kyu Oppa setan??”

“puhahahahaha dasar anak kecil,, udah jangan bahas”

“ihhh aku udah 19 tahun loh, jangan panggil aku anak kecil >.<”

“iahh iahh idihh.. ngambek, ahaha pulang sendiri ya? Ka Victo sama Heechul kan?, aku anter yu”

“iyahh ka Victo sama Chul oppa, bolehh.. makasih oppa..”

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

#SULLI POV#

“stopp !!! sampe juga… makasih oppa, eh tapi kok oppa tau rumah ka Victo??”

“ahh?? Tau lahh kan kita temenan juga,”

“mampir?? ”

“ahh ga usah, yaudah kamu masuk sana, udah malem”

“okehh.. gomawo Kyuhyun oppa.. hati-hati”

Huwa… baiknya,, eh.. Kyu oppa ganteng juga deh, baik lagi. tapi kenapa ya? Aku lebih deg-degan kalo liat Heechul oppa.. huwaa Astaga sulli,, sadar !!! Heechul oppa itu pacar ka Victoria, ahh pabo.

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

https://chulpetals.wordpress.com

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

“annyeong.. aku pulang..”

“eonni baru pulang??? Ini udah jam berapa?? Ihh jam 11 malem”

“iyah baru pulang,, aduhh aapadeh anak kecil udah tidur duluan sana, bibi mana?? Aku mau mandi air hangat”

“ahh ~~ eonni sama ngeselinnya sama Kyu oppa, jangan panggil aku anak kecil lagi >.<”

“Kyu?? Kapan Kyu ngomong gitu?? Ciyeeee lagi PDKT nihh”

“gag kok,, tadi dia yang anter aku pulang, ”

“ohh… ahh Sulli udah gede yah,, PDKT ama Kyu,, ciyeeee ”

“ahhh apaan sih,, udahh mandi sanah ka Vict bauu”

“ehh ni anak.. >.< udah ahh babay”

Ahh ~ ka Victo,, aku ga suka Kyuhyun oppa… aku sukanya Heechul oppa .. aduh jangan sampe ka Victo tau,, aduhh mampus aku.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

#NORMAL POV#

Cause I can’t stop thinking about u girl
Neol naekkeoro mandeulgeoya
No I can’t stop thinking about a girl
Nae uri-ane gadugo shipeo

“hallo… iya pak,, iya… 1 jam lagi saya sampe pak.. Iya,, selamat siang”

Heechul mendapat telepon dari seseorang laki-laki yang ingin bertemu penting dengannya, lebih penting dari apapun. Tetapi Heechul perlu berbohong pada Victoria, agar dia tidak curiga dan tahu semua yang dirahasiakan Heechul.

Teleponnya kembali berdering…

Cause I can’t stop thinking about u girl
Neol naekkeoro mandeulgeoya
No I can’t stop thinking about a girl
Nae uri-ane gadugo shipeo

“iyahh sayang,, ada apa??”

“kamu dimana?? Anter aku ke rumah sakit yu, guru SMA aku sakit ”

“aduh.. mianhae chagi~~ aku harus ke studio, gimana kalau sama Kyu??”

“ahh??  ”

“Aduhh aku udah ga ada waktu,, sama Kyu aja ya, aku mau berangkat,, bye”

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

#KYUHYUN POV#

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

Aduhh siapa yang telepon , gatau masih ngantuk apa… ASTAGA !! VICTORIA

“halo… Kyuhyun?? Sibuk ga hari ini?”

“ahh gag kok, kenapa Vict?? ”

“kamu tau Kim Saem? Guru SMA kita dia sakit sekarang, temenin aku jenguk ya?”

“ohh,, iyah.. 15 menit lagi aku sampe rumah, bye”

hah?? Victoria tumben banget.. aduh aku mesti buru-buru,

#NORMAL POV#

Kyuhyun sebenarnya baru bangun tidur, tetapi dia tau kalau orang yang telepon dan meminta bantuannya itu Victoria maka Kyu segera siap-siap walaupun sesunggunya mustahil Kyu akan cepat nurut sepenting apapun , tapi demi Victoria Kyu rela.

Benar,dalam waktu 15 menit Kyu sampai rumah Victo dengan mobil jazz biru milik Heechul, ya tentu ini mobil Heechul yang kedua. Dengan gemetar Kyu coba menekan Bell rumah besar ini, bukan karena gelisah bertemu Victoria, namun ada suatu hal yang membuat Kyu trauma dan sebenarnya dengan takut masuk kerumah ini.

Ting nong….. ting nong….

“siapa??? Kyuhyun?? Masuk…”

“ga usah,, aku tunggu diluar aja ya,, aku tunggu”

10 menit kemudian…

“sorry lama, disuru masuk gamau sihh”

“ahh gaapapa, ayo.. di rumah sakit mana??”

“di RS.Shinhwa ,, deket sekolah dulu.. inget kan??”

“Hahaha inget lah.. aku inget semuanya..”

Diperjalanan mereka hanya saling diam,, sepi,, Victoria mencoba membangun suasana, dia mengutak-atik MP4 player

“dimobil ini ga ada disc F(x) ya?? Ahh~ padahal mau denger. Yaudah Suju aja deh”

dan menekan Play, kemudian berdentum lagu *BONAMANA*.

#KYUHYUN POV#

Ya tuhan apa yang harus aku lakukan,, demi tuhan aku lemah saat ini, aku bahagia sangat bahagia bisa dekat dengannya lagi, tuhan apakah ini jawabannya?? Apakah ini yang terbaik?? Ohh.. tidak, ini bukan yang terbaik Kyu, inget Victoria kekasih Heechul, Heechul sahabatmu.

“Kyu.. diem aja, ga lagi sakit kan?? Atau aku ganggu kamu ya?? Maaf aku gatau”

“ahh gag kok Vict, sama sekali ga ngerepotin, aku dirumah juga ga ngapa-ngapain, aku juga mau jenguk Kim Saem,”

“ohh,, baguslah.. aku takut ngerepoti kamu Kyu..”

“ehh,, disini ya? Udah sampe.. turun yu”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“selamat siang Pak”

“Siang,, anda Kim Heechul?? ”

“iya pak, bagaimana? Apakah saya sudah mendapat izin?”

“mm.. sudah, mudah sekali saya mendapatkan izin untuk anda ini, tapi saya ingin bertanya lagi, apakah umur anda 25 tahun?? ”

“iya pak, 25 tahun, kenapa pak?”

“pekerjaan anda?? Seorang DJ Radio dan sedang skripsi ”

“benar pak,memang sedang skripsi, tapi saya harus segera melakukannya pak”

“apa anda yakin? Tidak mengganggu kegiatan anda saat ini, karena apabila anda sudah tanda tangani ini , tidak bisa dicancel lagi”

“siap pak, saya sudah siap ”

“oke,, apabila anda sudah siap Wajib Militer, silahkan tanda tangan disini, dan proses 2 hari lagi, kemungkinan anda akan berangkat WAMIL 2 minggu lagi”

“tanda tangan disini pak?? Iya, terima kasih pak atas bantuannya”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

#NORMAL POV#

Heechul kembali kerumah jam 8 malam, ia memarkirkan mobil Audi hitamnya, dan melihat mobil Jazz birunya sudah terparkir rapi di garasi apartemennya.

“ohh Kyuhyun udah pulang, ”

Heechul masuk kerumahnya, dia melihat Kyu sedang nonton tivi. Kyu memperhatikannya, Kyu tau ada sesuatu yang disimpan Heechul, karena telah berbohong kalau dia menggantikan Dosen di kampus,, Kyu sebenarnya tidak berani bertanya apapun pada Chul, karena dalam keadaan Chul seperti ini dia bisa jadi orang yang sangat temprament.

“Chul, baru pulang? Darimana?”

“hmm iya.. ga darimana-mana ”

Heechul menutup pintu kamarnya, dan Kyu masih tetap berpikir apa yang sedang terjadi, kenapa Heechul mesti berbohong pada Victoria, apa Heechul memiliki hubungan dengan wanita lain?? Itulah yang sedang berputar-putar dalam pikiran Kyu. Kyu memang sahabat Chul, tapi bila Chul benar menyakiti Victoria Kyu tidak bisa tinggal diam.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

1 minggu telah berlalu, ya, tinggal 1 minggu lagi Heechul harus pergi meninggalkan semuanya, SEMUANYA.. walaupun sementara, tapi sungguh berat sebenarnya, tapi inilah tanggung jawab seorang pemuda Korea, harus mengabdikan dirinya selama 2 tahun penuh untuk negara. Itu yang harus dilakukan Heechul, dan sampai saat ini belum ada 1 orang pun yang tau kalau Heechul mesti pergi WAMIL minggu depan.

Heechul sudah berkata dalam hatinya, harus harus bilang semuanya pada orang-orang terdekatnya kalau dia harus WAMIL minggu depan, tapi susah,, sangat sulit baginya.. ada rasa Heechul ingin pergi diam-diam, tapi itu akan membuat Victoria jauh lebih sakit hati. Sekarang, dia akan mencoba bicara sekarang..

“Kyu.. ke kantin yu, aku laper ni..”

“yo… ehh Victoria tuh,,samperin yu ”

“gag… gag jadi deh aku makannya nanti aja , ke taman dulu ya Kyu”

“Eh !!! HEECHUL !!!! kemana????? Ni anak aneh banget”

Heechul berlari menuju taman kampus. Kyu hanya melihat keanehan Heechul menjadi-jadi,

“Kyu.. tadi sama Heechul??? Dia dimana?? Dari kemaren dia ga telepon aku, aneh banget”

“hah?? Ga ngabarin kamu?? Dia ?? ayo ikut aku Vict” Kyu menarik tangan Victoria mereka menuju taman kampus dimana Chul berada

“aduh.. pelan pelan Kyu, ada apa??”

“HEECHUL !! Bangun…” Kyu wajahnya memerah, kesal itu yang terlihat di wajahnya saat ini

“ahh… ada apa??” jawab Heechul santai, tapi sedikit panik

“jelasin sama Victoria kalo kamu kemarin itu bohong !!”

“Kyuhyun ada apa?? Heechul ada apa sebenernya sih?? Ku bingung”

“HEECHUL !! NGOMONG… aku tau kamu kemarin bohong kalo kamu ke studio. Kamu tuh ga ada di studio seharian”

“hah apa?????” victoria kaget, mentup mulutnya dengan tangannya, karena dia tidak sanggup dengan apa yang Kyu katakan barusan.

“oke oke !!! aku jelasin… sumpah demi tuhan, aku ga main dibelakang, atau ngejahatin kamu Victoria apalagi sampe duain kamu, sama sekali aku ga deketin wanita manapun, dan aku ga bermaksud sama skali buat bohongin kalian ”

“trus kenapa kamu bohong Heechul???” Victoria menghampiri Heechul yang terjatuh lemas, dan menunduk .. Menangis??? Ya, Heechul menangis…

“Kyuhyun… Victoria.. maaf aku bikin kalian kecewa.. aku bingung harus ngomong gimana, aku takut buat bilang ini semua sama kalian”

“Heechul bilang sama kita,, ada apa???”

“oppa… ada apa??? Ayo bilang,, hiks”

“Kyu.. Vict… Akuu 1 minggu lagi pergi WAMIL, aku udah daftarin diri dari beberapa bulan lalu.dan aku ga sanggup buat bilang ini semua kekalian. mianhae”

“APA???? WAMIL????” Kyu diam, Victoria menangis saat ini, Heechul masih menunduk dan sesekali menatap Victoria ,

“oppa… kenapa sekarang??? Hiks… kenapa sekarang??? KENAPA???? Aku gamau kamu ninggalin aku”

“aku ga ninggalin kamu vict, Cuma 2 tahun aku janji, aku kembali 2 tahun lagi.. aku janji kamu percaya aku kan???”

“ya, aku percaya, tapi 2 tahun itu lama oppa,, hiks.. hiks.. ”

“aku janji, 2 tahun lagi aku kembali, asal kamu tetep setia sama aku ya?? Janji?? Kyuhyun.. jaga Victoria ya selama aku WAMIL.. aku percaya kamu bisa jaga Vict ,”

“ne… pasti, tapi kenapa ga bareng2 sih Chul hah??? Kan bisa nanti kita WAMIL bareng”

“ga Kyu, kalo kita pergi bareng, ga ada yg bisa jaga Victoria nanti ya kan?? Okeh. Udah ya sayang, jangan nangis, aku minta maaf, aku janji aku kembali 2 tahun lagi “

“mhh.. janji??? 2 tahun lagi ya?? Yaudah aku ga bisa maksa kamu”

“udah ya,, jangan nangis lagi ya?? ” Heechul mendapat izin Kyu dan Victoria, Heechul menghapus airmata dipipi Vict dan mencium pipinya lembut.. juga memeluknya erat. KYU??? Hanya diam melihat itu semua, semua yang ada dihadapannya.mencoba tegar, dan sabar.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Hari ini Heechul berangkat WAMIL, Victoria, Kyuhyun dan Sulli mengantarnya ke bandara.  Sungguh mustahil bila Sulli dan Victoria tidak menangis,, Kyu? Hanya memeluk Heechul, dan mengatakan kata-kata yang konyol, yang sangat memperlihatkan persahabatan mereka.

“Kyu, jaga Victoria ya? Aku percaya sama kamu. Vict, tunggu aku 2 tahun lagi sayang.. ”

“Hmm, pasti Chul,, jaga kesehatan ya bro !”

“iyah.. aku sayang kamu, bye hati-hati ya”

Sulli hanya diam menangis, tidak banyak yang dilakukanya demi menjaga perasaan sepupunya, Victoria.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

“Kyu.. lagi sibuk ga?? Aku mau Jenguk Kim saem lagi. mau bareng? ”

“ohh,, aku ga sibuk kok, ok jam berapa?”

“jam 1 siang yah, bisa kan??”

“bisa kok, yaudah ntar aku kerumah kamu ya”

“iya,, thanks bye”

Nut… telepon mati, Kyu yang sedang tidak ada kelas hari ini lebih memilih bermain game di rumah, oh lebih tepatnya apartemen Heechul. Sejak Heechul WAMIL, Kyulah yang menempati apartemen Heechul, mengurus 2 Kucing milik Heechul, dan lain-lain. Sepi,, itu yang saat ini Kyu rasakan tanpa ada Heechul di rumah ini. Sempat terfikir oleh Kyu, akan keadaan yang jauh lebih menyakitkan, bila tidak bersama-sama dengan Heechul kalau Kyu merusak hubungannya dengan victoria walau sebenarnya Kyu sangat amat ‘mencintai’ Victoria.

Waktu berputar, menunjukan ke jam setengah 1 siang, Kyu segera bersiap-siap untuk menemani wanita yang dicintainya menjenguk guru mereka semasa SMA dulu.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Ting nong… ting nong…

“Kyu?? Masuk dulu”

“ahh.. ga usah aku tunggu diluar ya”

5 menit kemudian,

“kebiasaan deh, kenapa sih gamau masuk?? Sombongnya …”

“bukan gitu Vict, mmh.. hahaha udah gausah dibahas”

“yaudah deh,, aku ga maksa..”

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Selesai menjenguk guru mereka, Kyu berinisiatif mengajak Victoria ke halaman sekolah semasa SMA dulu, di SMA Yeom Kwang. Tidak ada maksud lain, Kyu hanya ingin mengingat hal-hal yang menurutnya sangat sulit untuk di lupakan. Mereka turun dari mobil, menuju kursi berbaris yang dikelilingi pohon-pohon rindang, sejuk sangat sejuk untuk didatangi sore hari seperti ini (seperti tempat di film Playfull Kiss). Victoria mengingat semuanya, semua yang ada dalam fikirannya, dan mulai menatap Kyu penuh arti.

“Kyu,, kamu inget ini semua?? Kamu inget waktu kita belajar Outdoor, aku sama kamu pilih kursi paling belakang, supaya guru gatau kalo kita males belajar hahaha”

“hahaaha iyah aku inget banget,”

#F.L.A.S.H.B.A.C.K#

“Kyu… lihat deh, itu diatas pohon, kupu-kupunya cantik ya”

“mana?? Ah~ aku bilang, masih lebih cantik kamu Vict”

“ihh.. gombalnya,, kamu laper ga?? Nih aku bawa bekel Kimbap, mau??” seru Victoria sambil mengeluarkan kotak makan dari tas pinknya.

“ini kamu yang buat?? Jeongmal?? Aku ga percaya kamu bisa buat ini”

“iya.. bener.. ga percaya?? Aku belajar dari bibi dirumah. Ayo makan,, a..a…m gimana? Enak kan?”

“hhmm.. ennakk” jawab Kyu yang tidak jelas karena mulutnya penuh dengan Kimbap.

“kamu makan juga dong yah?? A..aa.. hahahahah”

“ahh serius.. mana,, aaaa… ihhh jail banget sih aku udah mangap juga”

“hahahahah lucu deh, iya iya serius ini aa.aa..m”

Waktu menunjukan pukul 6 sore, namun mereka belum pulang juga dari sekolah. Sebenarnya sekolah sudah selesai dari jam 3 lalu, tapi mereka menghabiskan waktu mereka di taman sekolah, lebih tepatnya di bawah pohon rindang belakang sekolah.

“Victoria.. saranghaeyo”

“na do…sarangahae… hehehe”

“tapi, aku takut hubungan kita ga lama vict,”

“kenapa?? Karena ayah ibu aku??” Kyu hanya terdiam,mengangguk.

“jangan difikirin, nanti juga mereka nerima kamu kok, butuh waktu aja.. udah malem ni, pulang yu”

Kyu mengantar Victoria sampai depan pintu gerbangnya, Vict memencet bell,

“siapa?? ”

“ini victo eomma..”

Pintu gerbang terbuka, Vict menyuruh Kyu untuk masuk kerumahnya, mereka masuk dan menuju pintu masuk. Pintu dibuka, dan terlihat ibu Victoria disana. Kyu gugup, umur mereka memang masih muda, tapi apa salahnya mereka menjalankan suatu hubungan,kalau mereka saling menyayangi.

“sudah jam berapa ini??? Victoria… masuk ! ”

“hah? Iya eomma, tapi…”

“ibu bilang MASUK !!”

Dengan berat hati Vict masuk ke dalam dan menghilang dari pandangan Kyu,,

“kamu siapa?? Kenapa bisa Victoria pulang sama kamu ???”

“annyeonghaseyo,, sa..ya Kyu..hyun, Cho Kyuhyun bu.. maaf,, tadi kami pergi dulu seusai sekolah bu” kali ini Kyu benar-benar gugup, dipandangnya Kyuhyun dari atas sampai bawah oleh Ny. Jang.. Kyu sama sekali tidak terlihat anak yang nakal, tapi…

“marga kamu Cho??? Apa kamu anak dari Cho jung han”

“ne.. kenapa eommonim?? Apa ada yang salah?”

“ah~ sudah aku duga.. dengar!! Jauhi anakku, kalau kamu masih sayang dengan ayahmu ! mengerti..”

“maaf???? Apa maksud anda bu?? Apa ayah saya ada salah??”

“tanya sendiri sama ayahmu, dan jangan dekati Victoria lagi, mengerti !!”

BRAAAKKH !!!!!

Pintu tertutup keras,, tiba2 2 laki-laki bertubuh kekar menghampiri Kyuhyun yang masih mematung di depan pintu. Kyuhyun ditarik paksa oleh 2 bodyguard itu sampai keluar pintu gerbang. Keesokannya Kyu dapat kabar bahwa Victoria pindah sekolah, sejak saat itulah Kyuhyun dan Victoria berpisah.

Kyu penasaran apa yang terjadi antara ayahnya dan keluarga Victoria, dan ternyata itu hanyalah hal sangat sepele.. bahwa Ayah Kyuhyun hanyalah sopir di perusahaan kelurga Victoria. Ya, hanya itu, Kyuhyun pun tidak habis pikir, kenapa sebegitu rendahkah pekerjaan ayahnya? Sebegitu rendahkah keluarga Kyuhyun sampai dipandang sangat ‘miskin’ oleh keluarga Victoria… sejak saat itu Kyu berjanji akan menjadi orang sukses .

#F.L.A.S.H.B.A.C.K END#

Kyuhyun terdiam.. mencoba melupakan semuanya. Victoria terlihat biasa saja,seperti tidak pernah memiliki kenangan yang indah bersama Kyuhyun. Kyu heran, apakah dulu Victoria tidak memiliki perasaan yang sama dengannya???

“Vict.. kamu inget semuanya kan??”

“ahh.. tentu,, aku inget kita sering ketemu disini seusai pulang sekolah hahaha”

“hah???? Apa kamu ga pernah merasakan sesuatu sama aku??”

“sesuatu? Maksud kamu Kyu??? Aku ga ngerti”

“apa?? Victoria,, kamu jahat ya, dulu.. kamu lupain kenangan kita yang dulu gitu aja hah??!!”

Kini Kyu tidak bisa menahan emosinya, dan mendorong Victoria ke batang pohon dengan keras. Ditatapnya tajam Victoria,

“Kyuhyun,, lepasin ga !! sakit… kamu apa-apaan sih? Masa lalu apanya?? Kita Cuma 1 sekolahan dan kita berteman kan??? Udah itu aja”

“KYA !!!!! VICTORIA…. ashhhhh” emosinya, seketika menonjok batang pohon dan Kyu mencium Victoria paksa, dengan pemberontakan Vict, mendorong Kyu, dan mencoba menghentikan semuanya.

“mm….mmmmm KYU LEPASIN !!!!! aku benci kamu !”

Kyu melepaskan Vict dan membuang muka, Kyu tidak habis fikir, apa yang terjadi sama Victoria, sampai bisa dengan mudah melupakan semua kenangan sama Kyuhyun.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

“hallo.. Sulli, ada apa?? APA !!!!!!! kamu dimana?? Iya aku segera kesana ”

Nut..

Telepon seketika mati, Kyu tiba-tiba panik karena dapat telepon dari Sulli. Dengan Jazz biru milik Heechul, Kyu segera tancap gas. Kyu sampai di Rumah sakit dan mencari ruang ICU.

“SULLI ! gimana Victo?? Ada apa sebenernya ??? astaga”

“aku dapat kabar, tadi ka Victo perjalanan ke kampus dan kecelakaan,”

Kyu tidak tenang,, dia mundar-mandir dan Dokter keluar, Kyu dan Sulli segera menghampiri dokter,

“apa yang terjadi dok?? Victoria baik-baik aja kan??”

“Victoria, anda keluarganya??”

“saya keluarganya dok”jawab Sulli,

“orang tuanya??”

“ah~ sudah meninggal dok,,” Kyu kaget dengan jawaban Sulli barusan,tapi segera mendengarkan perkataan dokter

“ohh, baiklah Victoria baik-baik saja , hanya ada masalah pada kepalanya, apa dulu Victoria pernah kecelakaan??”

“ya dokter, memang kenapa?”

“ohh, pantas.. kini Victoria sepertinya kembali mengingat kejadian masa lalunya. Tolong, kalian jangan buat Victoria shock dulu ya, ”

“ya dokter, terimakasih” dokter meninggalkan mereka berdua, namun Kyu masih bingung, apa yang sebenarnya terjadi..

“Sulli, apa yang sebenernya terjadi hah??? Orangtua Vict meninggal? Victo pernah kecelakaan??”

“iya oppa, dulu waktu ka Vict SMA perjalanan mereka pindah sekolah, mobil yg di tumpangi ka Vict om dan tante kecelakaan, dan hanya ka Victo yang selamat, om sama tante meninggal”

“APA??? SMA?? Ahhh astaga…”

“dan,, ka Victoria lupa ingatan, karena kepalanya kena benturan keras pas kecelakaan, begitu oppa.. oppa ga tau ya?? Bukannya temen 1 sekolah?”

“hah??? Lupa ingatan?? ya tuhan, kamu tau darimana aku sama Vict 1 SMA??”

“aku pernah liat album foto dikamar ka Victoria, foto Kyu oppa sama Victoria Eonni”

“ohh.. gitu, aku baru tahu semuanya”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Di dalam kamar pasien, Victoria masih belum sadar. Kyuhyun yang berada disampingnnya terus menggenggam tangannya,dan terus berdoa.

“Victoria.. bangun.. aku sayang kamu, maafin aku yang udah salah faham sama kamu, aku mohon bangun Vict”

“mmmhhh… Kyuhyun”

“Vict, kamu udah sadar??? Syukurlah… aku disini, ”

“Kyu..hyun.. maaf.. aku udah ninggalin kamu, aku udah pergi jauh dari kamu, jujur aku gamau jauh dari kamu, aku sayang kamu Kyu”

“iya iya, ga usah minta maaf ya, aku yang harusnya minta maaf, udah salah faham, aku kira kamu ngelupain semua kenangan kita, ternyata kamu ilang ingatan. Dan aku minta maaf, aku ga tau Orang tuamu meninggal.. mianhae”

“gwaenchana,, aku kangen kamu Kyu.. aku kangen dulu,,”

“hmm.. kamu jangan bangun, kamu masih lemes”

“Kyuhyun… cium aku,, aku kangen kamu”

“ahh~~?? Ne.. mm” Kyu mendekatkan wajahnya ke wajah Victoria, perlahan Kyu mempertemukan bibirnya dengan bibir Victoria, Kyu tau Victoria masih sakit, tapi dia tidak bisa bohong, dia pun sejujurnya sangat menginginkan sentuhan ini. Tanpa disadari sosok wanita melihat mereka berciuman.

#SULLI POV#

Ahh aku bawa buah buat ka Victo, pasti suka..haah !!!!….

APA INI??? Kyu oppa..?? ciuman?? Ada apa sama mereka? Kok bisa.. mereka bisa ngelakuin ini? Sementara Heechul oppa lagi WAMIL? Parah !
kenapa perasaan aku sakit gini ya? Bukan karena aku cemburu, lebih tepatnya aku Sakit Hati. Kalian anggap Heechul oppa apa??? Aku harus ngapain? Ya tuhan…

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

1,5 tahun berlalu,kini Victoria lupa akan Heechul. Lupa bahwa Heechul adalah kekasihnya, Lupa Heechul yang selalu ada untuknya. Begitu pula dengan Kyuhyun, Lupa akan Heechul, sahabatnya, yang selama ini membantunya,yang selama ini mengaggapnya sudah seperti saudara sendiri. Tapi mereka dengan mudah mengaggap Heechul tidak ada.

Kyuhyun selalu ada saat Victoria membutuhkannya sekarang, tetap tinggal,menggunakan mobil milik Heechul. Walau Kyu sadar, ini sudah sangat menyakiti hati Heechul bila dia tau apa yang sesungguhnya terjadi. Dan Kyu janji, akan membuat Victoria bahagia,walupun Heechul membencinya.

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

#SULLI POV#

Krining.. krining..

“hallo… siapa ini??”

“hallo,, Sulli?? Ini aku Heechul oppa hahaha, Victoria ada?”

“hah?? Oppa ! apa kabar? Ka Victoria? Lagi di kampus oppa.. Oppa, kamu lagi liburan?”

“ne.. aku lagi liburan, tapi ga ada yang jenguk aku, huhuhu menyedihkan”

“ah?? Baguslah.. oppa, mumpung kamu lagi liburan, mau makan apa? Aku bawain nanti”

“hah?? Makanan? Mm… udah lama aku ga makan Kimbap.. mau buatin buat aku??”

“hahahah liat nanti,”

“Sulli~a.. aku tutup ya teleponnya, aku mesti latihan lagi, jaga diri kalian ya.. salam buat Kyuhyun sama Victoria.. ok bye”

“ya.. aku salamin.. bye oppa” hah?? Salam? Ka Victoria.. bagaimana ini,, apa yang harus aku lakukan.. Tuhan tolong aku

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“kalian mau kemana pagi-pagi gini??”

“aku sama Kyu mau ke jeju.. hehe liburan 2 hari ”

“HAH??? LIBURAN??? Berdua?”

“ne.. waeyo??”

“Kyu.. tunggu sebentar ya” Victoria berlalu meninggalkan Kyuhyun dan Sulli di ruang tivi. Sulli menatap Kyu tajam.. sangat tajam,
“Kyuhyun oppa~!!! Aku tau masa lalu ka Victo,tapi apa kamu ga coba buat ngingetin tentang Heechul Oppa ke ka Victoria hah????”

“belum.. aku masih belum mau ngelakuin itu. Aku takut kehilangan Victoria untuk kedua kalinya” jawab Kyu santai

“HAH?? GILA ya?? !!!! temen macem apa kamu Oppa !”

“udahlah.. Heechul juga akan ngerti nanti”

Sulli sudah benar-benar kesal atas jawaban Kyu, sangat tidak manusiawi. Jahat, itu 1 kata yang pantas untuk Kyuhyun, tetapi jauh di dalam lubuk hati Sulli yg terdalam, ini juga suatu kesempatannya untuk mendekati Heechul.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Sulli nekat ke markas WAMIL seorang diri, hanya sendiri. Tanpa Kyuhyun ataupun Victoria. Sesuai janjinya, dia membawakan kotak makan penuh berisi Kimbap. Setelah mendapat izin, akhirnya Sulli bisa bertemu Heechul di taman markas. Senyum sumringah menghiasi wajah polos Sulli menatap Heechul dengan rambut cepak ala militernya. Gagah, sangat gagah.. jauh beda dengan yang dia lihat sebelumnya,

“annyeong .. Sulli~ah,, kamu sendirian?? Yang lain mana??”

“hah??? Hmm.. liburan,, maksudku Kyu Oppa sama Victo eonni liburan dari kampus gitu”

“ahh~ sayang banget .. padahal aku kangen banget sama Mereka.. apa ini??”

“ini?? Kimbap.. hahaha katanya oppa mau makan ini, jadi aku bawa ini buat Heechul oppa,, cobain deh”

“huwa.. banyaknya.. ini khusus buat aku?? Baiknya.. mmm,, enak.. bikinan sendiri?”

“iya dong.. enak ya?? Siapa dulu.. hahaha”

Mereka berbincang-bincang sampai malam, Sulli pun bingung harus tidur dimana, karena markas WAMIL ini jauh dari kota. Heechul menawarkannya untuk menginap disini, atas izin atasannya, Sulli bisa tidur di kamar tamu yang disediakan di markas. Sulli masih malu, karena kali ini dia benar-benar nekat menemui Heechul tanpa ditemani Victoria.

“tidur disini ya?? Nyaman kok, besok baru pulang Ok”

“ah.. iyah,, Heechul oppa gomawo.. maaf aku ngerepotin”

“ga kok, ga sama sekali,, aku malah seneng kamu mau jenguk aku.. udah aku tinggal ya”

“Oppa… jamkan… mm.. met malem, mimpi indah :D”

“hhahahaha iya cantik.. selamat tidur Sulli~ah…”

#SULLI POV#

HAH?? Cantik? Huwaa ga salah… ahh senangnyaa.. ka Victoria, kaka boleh lupain Heechul, tapi aku bakal terus jaga dia,, tenang oppa.. aku bakal ada terus buat kamu..

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

“Heechul oppa.. aku pulang ya”

“iya,, makasih banyak ya kamu udah jenguk aku,, hati-hati.. jaga diri ya”

“ne.. oppa annyeong”

Bus berjalan, Heechul melambaikan tangannya . Heechul memang masih mengaggap Sulli hanyalah keponakan Victoria, namun dia merasa sangat nyaman berada disamping Sulli.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

2 tahun berlalu, kini saatnya Heechul kembali dari Wajib Militernya. Namun Victoria masih belum dapat mengingat Heechul sepenuhnya. Hanya tau Heechul adalah orang terdekat dihidupnya,tapi mengaggap Kyuhyunlah kekasihnya.

Dirumah Sulli mencoba bicara dengan sepupunya itu, berharap Victoria ingat hari ini Heechul kembali dari WAMILnya.

“eonni.. tau ini hari apa??”

“minggu,, waeyo??”

“ahh.. bukan, hari ini Heechul oppa pulang dari WAMIL eonn… inget??? ”

“ahh Heechul, ya ya kamu mau jemput? Kapan?”

“mm… jam 10 kita berangkat,, gimana??? Telepon Kyu oppa juga gih,”

“oh ok.. aku telepon dulu ya”

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Kyuhyun sangat tau, hari ini Heechul kembali, perasaannya gembira karena sahabatnya kembali setelah wajib militer selama 2 tahun, tetapi dia juga panik, karena telah menggantikan posisinya dihati Victoria. Wanita yang sangat dicintai Heechul, kini melupakan hal-hal indah bersama Heechul, sama seperti yang dialami Kyuhyun beberapa waktu lalu.  Kini Heechul yang harus merasakannya.. Kyuhyun masih belum bisa membayangkan apa yang akan terjadi setelah ini..

Mereka berangkat untuk menjemput Heechul, Kyuhyun yang membawa mobil milik Victoria. Sulli dan Kyuhyun kini memiliki 1 pemikiran yang sama,, ‘Apa yang akan terjadi setelah ini ?’.
lama mereka menunggu sosok Heechul keluar, dan muncul laki-laki berbadan tegap berisi, sedikit berbeda dari yang dulu, kini kulitnya agak coklat dan tidak semulus dulu, rambutnya cepak ala Militer, mengahmpiri 3 orang yang menunggunya sejak tadi.

“HEECHUL OPPA !!!” seru Sulli berlari menghampiri Heechul dan spontan memeluknya,

“ahh Sulli,, apa kabar?? Makin cantik hahaha kangen aku ya?? Hahaha dimana Kyu sama Victo?”

Sulli melepas pelukannya, dan berjalan bersama menghampiri Kyu dan Victoria.

“kya !!Kyuhyun.. apa kabar,, tambah gemuk ya hahahaha ”

“hahahaha iya bro.. baik,, kamu gimana? Baik kan?? Ga semulus dulu ya haha”

“hmm.. masa iya WAMIL masih mikirin perawatan? Parah hahaha”

Heechul menatap penuh harapan pada Victoria, berharap Victoria sangat senang dia kembali, namun semua tidak sesuai harapannya. Victoria biasa saja, seperti bukan dia yang dulu. Dia hanya tersenyum, menyalamiku, dan berkata ini…. HANYA INI????????

“Heechul… apa kabar, wahh 2 tahun berlalu akhirnya kembali juga…”

“HAH??? Aku baik… Victoria kamu baik kan sayang?? Kamu ga mau peluk aku kah??”

Victoria tersenyum simpul, membelalakan matanya, bingung,, dan akhirnya memeluk Heechul.
Heechul merasa ini sangat aneh, dia agak canggung dengan Victoria, karena Victoria pun bertingkah aneh. Heechul berfikir apakah ini akibat dia WAMIL, dan ini hanya ‘ambekan’ Victoria. ‘ahh Victoria pasti bercanda…’ itu yang ada di fikiran Heechul.

Semua berkumpul di apartemen Heechul, Kyuhyun membuat party kecil-kecilan untuk menyambut kepulangan sahabatnya. Heechul memperhatikan gerak-gerak Victoria yang sangat dekat dengan Kyuhyun. ‘Ada apa ini???’

“Kyu.. mau aku bantu?? Aku bawain ini ya”

“ohh iya.. bawa ini ke dapur ya”

Heechul hanya memperhatikan mereka dari jauh.. ada apa sebenarnya,, Heechul memberanikan diri menghampiri Kyuhyun,

“Kyu.. aku liat ada yang aneh sama Victoria,, ada apa?? Dia jauhin aku gini”

“ahh???? Mm… Victoria. Itu.. itu…”

“sayang… ini mau taro dimana??” Victoria menghampiri mereka berdua,

“MWO???? SAYANG??? Siapa?!! KYUHYUN?????”

“ne.. Kyuhyun pacarku,, Heechul.. waeyo??”

“APA??? VICTORIA KAMU GILA YA?? AKU PACAR KAMU BUKAN KYUHYUN!” Heechul sudah tidak bisa menahan semuanya,, ‘apa-apaan ini semua?’. Victoria kaget atas bentakan Heechul dan menangis ke pelukan Kyuhyun,,

“hiks.. kamu siapa??? KYUHYUN PACARKU… kamu yang Gila !!” bentak Victoria pada Heechul, dan Heechul makin murka.

“APA-APAAN ini?? !! HAH?? KYU kamu aassshhh !!!!!!”

DUGHHH …. BUGHH…. BUGHHH….

Heechul menojok Kyuhyun, bertubi-tubi, sampai Kyu tersungkur lemah dilantai..

“LEPASIN !!!! HEECHUL LEPASIN ga ! kamu jahat..”
seketika Heechul berhenti memukul Kyu, dan menatap tajam Victoria..

“MWO??? JAHAT… kamu yang jahat,, kamu lupa kamu janji buat nunggu aku 2 tahun lagi, kamu janji bakal setia sama aku, kamu janji bakal nunggu aku selesai WAMIL, tapi ini APA?? Kamu gampang banget lupain aku kaya gitu”

“janji?? Kapan aku janji sama kamu?? Aku ga pernah janji apa pun  sama kamu”

“STOP !!!! Aku yang salah… ini semua aku yang salah… Heechul sorry,, aaaaku…”

BUUGHH… heechul kembali menonjok Kyu,

“AAARGGHHHH….. SHIT kalian….”

Heechul keluar dari apartemennya, dan masuk kedalam mobil. Langsung tancap gas,tidak terkendali. Siapa yang sanggup melihat orang yang disayanginya menyukai sahabatnya sendiri, dan tanpa salah apapun orang yang disayanginya meninggalkannya begitu saja. Heechul butuh waktu sendiri, untuk jauh dari ‘manusia-manusia’ yang berhati seperti iblis itu. Itulah yang ada di fikiran Heechul saat ini.. suatu Bar mahal yang dia datangi, saat ini dia butuh ‘Minuman’ yang bisa membuatnya lupa akan hal menyakitkan itu, walaupun hanya sesaat.

#SULLI POV#

“MWO???? SAYANG??? Siapa?!! KYUHYUN?????”

“ne.. Kyuhyun pacarku,, Heechul.. waeyo??”

“APA??? VICTORIA KAMU GILA YA?? AKU PACAR KAMU BUKAN KYUHYUN!”

Ya tuhan,, semua ini terjadi.. apa yang harus aku lakukan,, Heechul oppa, aku sangat mengerti apa yang dia rasain sekarang.. aku harus hibur dia.. harus,,

“janji?? Kapan aku janji sama kamu?? Aku ga pernah janji apa pun  sama kamu”

“STOP !!!! Aku yang salah… ini semua aku yang salah… Heechul sorry,, aaaaku…”,

“AAARGGHHHH….. SHIT kalian….”

Oppa.. mau kemana?? Ah.. ini semua gara-gara Kyuhyun,, coba kalo dia bisa mengingakan Heechul sama ka Victo pasti ga akan kaya gini.. aku harus ikutin Heechul oppa..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Dentuman music club malam sangat keras,lampu warna-warni mengelilingi ruangan yang ramai dikunjungi orang-orang dewasa ini. Ya, tempat dimana orang-orang ingin merasa ‘Happy’. Tidak mudah untuk Sulli masuk ke Club ini, karena wajahnya yang sangat polos dan petugas mengaggap dia masih kecil, setelah dia menunjukan KTPnya, petugas percaya Sulli sudah berumur 21 tahun dan memperbolehkan Sulli masuk.

Dia terlihat mencari-cari sosok Heechul di keramaian, ketemu ! sosok yang dicarinya sudah mabuk dan menangis di pojokan Bar. Dengan takut Sulli mengahampirinya,

“Oppa.. gwaenchana???”

“hmmm.. kamuu shiapah?? Nggk,, ahh Sulli~ah,, kamu anak kecil ngapain disini?”

“ahh udah deh ga usah anggep aku anak kecil lagi,, Oppa pulang ya?”

“APA?? Pulang?? Ga mau,, ada iblis dirumahku,, mereka orang yang udah nusuk jantung aku pelan-pelan. Kamu tau kan? Aku sayang banget sama sepupu kamu itu , tapi dia lebih milih si brengsek Kyuhyun itu. Ahh mereka ,, aku benci mereka.”

Heechul sepenuhnya mabuk sekarang, Sulli hanya mendengarkan apa yang Heechul katakan. Menjadi pendengar dan sesekali mengusap wajah Heechul yang sudah berantakan. Saat sulli ingin membersihkan mulut chul dengan sapu tangan, Heechul menggenggam tangannya, dan menatap Sulli , Sulli diam.. hening,, perlahan bibir mereka bersentuhan, lembut..
Sulli memejamkan matanya, dan pasrah atas permainan Heechul. 10 menit , Heechul kemudian melepaskan ciumannya. Dan Sulli hanya diam.

Waktu sudah jam 2 pagi.. Sulli merangkul Heechul sampai ke Hotel, dia merebahkan tubuh Heechul di Kasur, dia yakin Heechul sangat lelah. Dan merenggangkan pakaian Heechul satu-persatu, membukakan sepatunya.. dan menyelimutinya. Sulli menjauh dan memilih Sofa di depan tivi untuk tempatnya istirahat.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Pagi datang, Heechul bangun, karena mencium wangi masakan. Ternyata Sulli yang membuatkannya untuk Heechul,

“Oppa.. udah bangun?? Abis mandi makan ya, aku buatin nasi goreng buat kamu”

Heechul hanya diam menuu kamar mandi. Seusainya dia duduk di meja makan, dan memakannya.

“Sulli~ah gomawo.. kenapa kamu ngelakuin ini semua??”

“ahh??? Aku suka Heechul oppa” Jawab Sulli santai tapi wajahnya menunduk..

“MWO?? Suka aku?? Sulli~ah aku masih pusing ”

“Oppa.. aku ga maksa kamu buat suka aku, aku Cuma ga mau liat kamu begitu.. biar aku jelasin,, apa yang sebenernya terjadi sama ka Victoria”

Sulli menjelaskan semuanya yang terjadi pada Victoria selama dia WAMIL, dengan perlahan namun pasti Heechul mengerti semuanya. Mengerti memang Kyuhyun lah cinta Victoria yang sebenarnya. Heechul kembali menangis, dan jauh di dalam lubuk hatinya tidak bisa menerima semua ini. Tapi, dia harus berbuat apa? Tidak mungkin memisahkan KYUTORIA lagi, Sulli yang berada di samping Heechul dengan setia menemani Heechul yang masih sedih ini.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

“hallo… Heechul,, masih marah sama aku??”

“aku tunggu di taman kampus,, bawa Victoria ya. bye”

Kyuhyun segera mengajak Victoria ke taman Kampus, Victoria yang sudah tau semua masalahnya dan apa yang sebenarnya terjadi karena Kyuhyun berani menceritakannya pada Victoria. Bahwa Victoria lupa ingatan sebelumnya, melupakan Kyu dan mencintai Heechul, namun karena belum lama Victoria mengalami kecelakaan lagi maka ingatannya yg dulu kembali, namun telat melupakan Heechul yang selama itu menjadi seorang yang ada untuknya. Dan pada hari ini Victoria ingin meminta maaf sepenuhnya pada Heechul

“Heechul.. ku tau semuanya,, aku tau apa yang sebenernya terjadi.. jeongmal mianhae..aku minta maaf aku udah buat kamu kecewa, aku udah mainin kamu, aku Cuma buat kamu jadi pelampiasan aja.. mianhae.. hiks”

Kata-kata Victoria benar-benar tulus, dan sungguh-sungguh, Heechul kini terlihat lebih bisa menerima keadaan

“iya.. aku ngerti kok.. maafin aku juga yang ada diantara kamu sama Kyuhyun,, mianhae..”

“Heechul~ah.. mian.. aku jahat sama kamu, aku bukan sahabat yang baik buat kamu Chul, aku udah kaya orang yang Cuma bisa manfaatin kamu Chul.. mianhae”

“gwaenchana Kyu.. aku bisa ngerti kok,, kamu ga salah.. mian udah bikin kamu bonyok kemarin,, hahah udah ya, anggap ga kajadian apa-apa OK”

“Heechul~.. gomawo.. kamu emang sahabat terbaik”

“Kyu.. jaga Victoria ya.. awas kalo sampe nyakitin dia.. hahahaha”

“hahaha pasti,, ”

“huaahh.. akhirnya,, aku suka ending ini,, Heechul oppa emang the best deh. Ahh makin suka >.<”

Seru Sulli seketika membuat mereka tertawa,,

“Hahahahahaha,,, Sulli~ah.. oppa tunggu kamu lulus kuliah ya??”

“HAH??? Lulus kuliah?? Kelamaan.. keburu aku nyari yang lain nih”

“eh.. jangan,, iya iya.. kamu mau jadi pacarku Sulli~ah??”

“HAH??? PACAR?? Jinca?? Mau,,, hahahahaha”

“yaudah kita pacaran ya anak kecil hahahahah”

Kyuhyun dan Victoria bahagia hidup bersama, karena tidak ada lagi orang tua yang menghalangi hubungan mereka mereka menikah diusia mereka yang sama-sama 26 tahun. Dan Sulli dengan Heechul menjalani hubugan mereka yang unik dan sangat bahagia walupun umur mereka terpaut 6 tahun, Sulli yang bergabung di radio Heechul pun sering menemani Heechul bekerja, tapi SULHEE tidak mengikuti jejak KYUTORIA menikah,, karena Heechul akan menikahi Sulli bila sudah selesai Kuliah. Ah~~ so sweet

THE END

8 Tanggapan to “FF ~LET YOU GO~ | kyutoria and sulhee |by: @riiez83_SJ”

  1. ewid Juli 13, 2011 pada 1:20 pm #

    haiah ending so sweet >0< , kyaaa feel nya dapet bgt , daebak deh ff nya😀

    • chulpetals Juli 17, 2011 pada 2:44 am #

      gomawo ^^
      komennya bikin semangat bikin FF lagi ^^

  2. nceh_caesar Agustus 3, 2011 pada 4:09 pm #

    uwaaaa kereeen..terharuu bgt! bikinlagi dong cinguuu..aku jd pemabaca setiamu deh..hehehhee

    • chulpetals Agustus 5, 2011 pada 7:23 am #

      gomawo ^^ atas komen dan sarannya ^^
      aku seneng banget..nanti kalo ada inspirasi lagi.. sekalilagi terimakasih ^^

  3. ♥ SULHEE shipper ♥ Agustus 29, 2011 pada 8:49 am #

    kyutoria jahat bgt bgt bgt *tabok😄
    untung ada ssul ;;___;;
    tp ini ceritanya lebih fokus ke kyutoria,sulheenya dikit u,u
    bikin lg dong ff sulhee :3

  4. firdaKyu Desember 30, 2011 pada 2:11 pm #

    waahhh daebak!!! tapi kyu ga sejahat itu kok, tapi ff nya keren dehh….

Trackbacks/Pingbacks

  1. FF | FF ~LET YOU GO~ |by: @riiez83_SJ « chulpetals - Januari 23, 2012

    […] FF ~LET YOU GO~ | kyutoria and sulhee |by: @riiez83_SJ […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: