FF|SARANGILKKA?? APAKAH INI CINTA??| By: @riiez83_SJ

Author : Riiez  a.k.a @riiezhulove

Cast :    .koo hyun => (cewe,17 tahun)

.park jung soo => leeteuk (cowo,23tahun)

.kim heechul => heechul (cowo,23tahun)

.lee sungmin => sungmin (cowo,21tahun)

Cameo : .yoona=> (selingkuhan heechul)

.anna-clara-tiara=> woona-kyura-ryeora

.kyuhyun=>teman sungmin

Genre : romance, conflict,sad

For: ALL AGE

# normal #

Busan,jam 6 pagi,,

#koo hyun#

Aku serasa sedang berada di padang bunga yang luas banget,,indah,,disampingku ada seorang pria,,tampan,,aku pernah melihatnya,tapi siapa…

‘hmmmm…’ siapa ya…

..rokkuko,rokkuko,,rokkuko..marhae mal..

..rokkuko,rokkuko,,rokkuko..marhae mal..

Alarmku bunyi..aisss jinca,,,

“Hm,,wangi nasi goreng…” kataku sambil mengedus..*kaya ngokk ajah*

“ade,,,,bangun,,,,palli palli… !!!” teriak oppaku leeteuk namanya, dia tampan,baik kata teman2na,,bagiku nggak ! pelit iah…

“hmm..iahh hooakkhhhmm,,,,” nguapku sambil lap iler di pipiku dengan sarung bantal…

“de,kakak bikin nasi goreng beijing bwt kamu..”

“wahh,,mana mana???!”

Wah..oppa aku yang pelit ini perhatian juga… aku langsung makan nasi goreng itu , *dihh,blom sikat gigi uekh*

Seharusnya begitu,semenjak Ayah dan Ibuku meninggal 2tahun yang lalu,oppa memang jadi Ayah,Ibu sekaligus malaikat penjaga buat aku,karena kami hanya tinggal bedua di apartemen..huh sedih kalau ingat kejadian itu.

“oppa ! enak..ini bikin sendiri?? Dapet resep darimana?”

“itu,dari temen oppa hankyung namanya,dia jago loh masak ini..enak ya de??bagi dong,,cuma bikin sepiring soalnya,,,”

“ehh,,ogah..lagi bikin Cuma sepiring,,beras kan banyak,,”

“sayang berasnya buat minggu depan ”

“omo….aigo,,,oppa neo jeongmal akkiyo …”

Tuh kan gimana pelitnya oppaku,,hihh

……………………………………………………………………………………………………………………………….

Busan pagi ini dingin sekali,,aku jadi malas berangkat sekolah… oya, aku sekolah di SMA SHINGYEO *ngasal..mungkin ada ^,^ *   aku kelas 3-1.. aku murid terpintar sekelasku lho,tapi aku selalu dapat rank.2…gag pernah 1,,

Oh ya,aku kan punya pacar,,suru dia anter aku ajah

“yoboseyo….chagiya,,,anter aku kesekolah iiah??”kataku sambil pakai seragam

“ne??? Bukan aku gag mau,,tapi aku lagi sakit..”katanya pelan ..

“mwo??jeongmalyo?? chagiya,,knapa kamu bisa sakit?? Geunde,na eotteokhaeyo??”

“mianhae chagiya,,,kamu naik bus bisa kan??”hah?? bus,,dia kan tau aku suka ingin muntah kalau naik bus,,tapi,karena dia sakit,aku bisa mengerti

“ne,,chagiya,,,cepat sembuhh…saranghae..”kataku,tapi dia tidak membalasnya,dan langsung menutup teleponnya,huh oppa…. T.T

Itu pacarku, Heechul namanya,,dia teman kakaku,,aku sayang banget sama dia,dia cantik,tidak tampan..hhahaha *mian petals* ga tau kenapa aku gag pernah bosan kalo menatap wajahnya… aku yakin dia itu laki-laki yang tuhan berikan untukku,,,

 

#heechul#

Ya ampun…kenapa pake telepon si tu anak kecil,,ganggu aja.

“nugu ??siapa yg telepon??” tanya selingkuhanku yoona,,

“ani…itu adenya leeteuk nanyain leeteuk ke aku,aku ga tau,kan aku lagi sama kamu chagi..”

Ku elus pipinya,,supaya yoona luluh.. *dasar playboy*

“oh,,,yasudah,,ayo ke kampus..oya,oppa nanti jadi nonton kan??”

“ne,,yeoboku sayang… mau nonton dimana?? Apartemenku ?? ” kataku sambil mengacak-acak pelan rambut yoona,,

“hahaha,,dasar oppa, yaudah,,nanti pulang dari kampus kita beli makanan dulu yah??”

“iaah yeoboku sayang,, mmuuahh hhaha” rayuku sambil mencium tiba2 di bibir yoona,, dia cantik.. “Mianhae Leeteuk.” Hahaha tawaku tanpa rasa bersalah..

……………………………………………………………………………………………………………………………..

#normal#

SMA SHINGYEO ..koo hyun berjalan santai,,sambil kutak-katik BB-nya,, *update stat @TWITTER ternyata*

#koo hyun#

‘KOO HYUUUNNN !!’ teriak Kyura..Ryeoraa..Wonna… temen akuu

“heii….mu kmana lo??? Sombong banget .. shopping yo,”ajak kyura

“kemana?? Beli apa?? Merk apa?? GUCCI,ARMANI,??atau apa….” asekhh,orang kaya gitu

“gag..kita ke Myeongdong ajah,,lagi pengen yang standar ajah..” seru wonna dan ryeora..

*asekh,,pdahal emang pada gag punya duit,,bhhahahah*

“oh..okehh khaja…”seruku sambil menuju ke parkiran mobilnya ryeora…

#normal#

Dari jam 2 siang sampe malem mereka shopping,,lupa waktu,pacar,rumah,orang tua,kakek,nenek.. *LOH??* Cuma karena ada sale ,,dan taukah apa yang mereka borong??

Itu..barang2 asesoris  serba PINK . AIGOO..

Saking banyaknya,koo hyun sampe bingung mau taro belanjaan dimana,bagaimana,,sampai ia kehilangan teman2nya…

“dimana sih kalian…aduhh ya ! chingu eodiya???” teriaknya clingak clinguk bingung,sambil membawa barang yang banyak banget..

‘gubrakkkkk….brakkk…jedorr…gumprang…’ jatohh semuanya,,

#koo hyun#

“aduhhhh….sakit tau..”seruku sambil liat siapa yang nabrak aku,,,ahhhh ini cowok maniss banget,,,

“jwaesonghamnida,,,maaf  …gag sengaja,,kamu ga papa??” ihhh suaranya aluss banget..

“ne,gwaenchanayo…tapi tolongin bantu bawain ini” kataku agak manja sambil nunjuk belanjaanku yg banyak.

“oh,,ye…kemana??”

#normal #

“kamu pulang naik apa?? Kalau naik bus pasti ribet,untuk gantinya aku anter aja iah??”

“ne,gomabsemnida.. oya,oppa nuguseyo??” tanya koo hyun sambil menutup pintu mobilnya sungmin.

“aku Sungmin,kamu ?? sekolah dimana??jam segini belum pulang kerumah.”tanya sungmin santai,tapi ia memperhatikan koo hyun dari atas sampai bawah,,tampang licik,mupeng,, gimana nggak,koo hyun memakai seragam sekolah ketat,rok setengeh paha *kaya film BBF gitu*

“oh,,sungmin oppa,hhehe aku koo hyun sekolah di SHINGYEO,oppa,kerja atau lagi apa kok bisa di toko pink tadi,kan barang2nya pink semua,only cewek tau.hhaha” seru koo sambil melempar senyumnya yang manis bikin sungmin makin suka sama koo. Sungmin tidak menjawab,hanya melamun..bengong..

“OPPA !! SUNGMIN OPPA  awas ! ada truk di depan.. !!!”seru koo yang ketakutan,

Nyiiittttttt………..!!!!! duukhhh!!

Suara rem nyaring sekali.. seperti suara ada yang beradu,,untungnya hanya dahi mereka yang terluka…

“koo hyun-ssi gwaenchana??” tanya sungmin takut kalau koo terluka.

“anii,,,gwaenchana oppa…oppa gwaenchana??”

“gwaenchana,,,mian,,aku yang salah,,aku lagi nggak konsentrasi tadi,,mianhae koo hyun-ssi,kamu tinggal dimana?? Biar aku antar..”

“di apartemen Gyeodang,,aku tinggal disana”

………………………………………………………………………………………………………………………

#sungmin#

“gomabsemnida,,Sungmin oppa,,hhe” senyum manis koo hyun membuatku semakin ingin kenal lebih,,,aku harus tau siapa dia,,

“ye,,sama2..jaljayo…annyeong..” sapa terakhirku sambil melambaikan tangan,,

Koo hyun,,siswa shingyeo,,anak SMA.. manis,, pas banget,bisa dapetin anak SMA kaya dia,gag bisa dibiarin gitu aja,,aku harus dapetin dia.

#normal#

2 hari heechul tidak ada kabar,,koo hyun selalu bertanya pada kakaknya,,tapi leeteuk juga tidak tahu.. sampai koo hyun memberanikan diri datang ke apartemen heechul,,

#koo hyun#

Ting nong….ting nong….

Lama…pegel…kenapa ga ada jawaban…ada orang ga sih??

Berkali-kali aku tekan bel,tapi 1 jam aku tunggu ga ada jawaban…ya aampun oppa,dimana

Aku nyerah,,cape..aku pulang tanpa hasil..sedih..

‘hiks..hiks..’ ga terasa air mataku jatuh,, semua orang menatapku bingung,,

Dalam hati ku teriak,, ‘oppa..heechul oppa kamu dimana.. bogoshipeoso…’

Aku sadar,aku sayang dia,pacarku,heechul oppa,tapi,apakah dia juga punya perasaan seperti aku??

Part 2

#normal#

Koo hyun pulang ke apartemennya,,kucel,keringatan,matanya bengkak,ingusan *ihh..*

“ade,,jam segini baru pulang??abis main ??apa shopping??” leeteuk bertanya tanpa ada jawaban dari koo hyun,koo hyun hanya terdiam,sambil mengusap mata dan hidungnya

“lahh,tuh anak kenapa lagi.. ade,, kamu kenapa??” kejar leeteuk,tapi keburu koo hyun mengunci kamarnya..

…………………………………………………………………………………………………………………….

 

‘Oppa..kamu dimana,,kamu tuh ga ada kabar,aku takut kamu kenapa-napa,, sekarang tuh aku butuh kamu oppa..  ‘

Tangis koo,sambil memeluk boneka pemberian heechul,, dia mengambil sesuatu di laci,, mengambil foto heechul sedang merangkul koo,,foto mereka sedang tertawa lepas..

“OPPAAAA !!……hiks hiks,,”

#koo hyun#

Ddanddaranddan ddanddaranddan Ddanddaranddan ddadaddarabba
Ddanddaranddan ddanddaranddan Ddanddaranddan ddadaddarabba

Neon algga malgga algga malgga neomu yebbeun miina
Nal michyeotdago malhaedo nan niga johda miina

Nuga jeonhaejwo My baby to my baby
Naega yeogi itdago malya
Gidarinda malya

Baby, you turn it up now !

“hiks..mm yeoboseyo? Nuguseyo??”

“annyeong.. koo,,kamu lagi apa,,ini aku sungmin oppa..”

“oppa !!! sungmin oppa…”tanyaku sambil teriak,,dan menangis,,,aku memang sedang butuh teman…aku butuh oppa…sungmin oppa…

“waeyo?? Kamu kenapa koo??” aku bisa rasain gimana kagetnya sungmin oppa pas aku teriak dan nangis,,aku bisa rasain itu..

“oppa…aku sedih,,aku butuh dia,,sudah berminggu-minggu dia gag kabarin aku,aku kangen diaa oppa.. jeongmal bogoshipeoso…hiks hiks…” aku tidak bisa menahan air mata ini…aku benar2 menangis sekarang..

“nugu??siapa yang kamu maksud??kamu jangan nangis koo..koo denger aku,, jangan nangis.. kalau begini aku merasa aku yang bikin kamu nangis…jangan nangis please” kata2 sungmin membuatku berhenti menangis..

“mm..iia,,itu..namja chinguku,,aku sayang dia,,tapi aku merasa dia gag pernah sayang sma aku,,aku butuh dia oppa…oppa

#sungmin#

“pacarmu??” ucapku..aku kaget,ternyata benar perasaanku bilang kalau dia sudah punya pacar..aku tiba2 diam,,tidak mendengar apa yang koo katakan..aku merasa aku sedih,tapi aku yakin koo dan pacarnya sedang ada sesuatu,aku harus ada disamping koo,aku harus bisa menjaganya,,koo butuh ku..

“begitu oppa,,apa oppa mau membantu aku?? Oppa… sungmin oppa?? Oppa !!!”

Nada keras koo membuatku sadar kalau tadi aku melamun..

“ne.. koo hyun-ssi,,waeyo?? “

“oppa,dengerin aku ngomong gag sih?? Kok diem.. eotteokhae?? Oppa mau bantu aku??”

“ahh,,ye,,,aku pasti bantu kamu,,tenang aja yah koo..udah ya jangan nangis lagi ah.. udah malem,tidur sana.. besok sekola kan??”

“anii..besok kan minggu oppa,,aku libur..hahaha oppa gag punya kalender ya?? Hhhihi”

Tawanya geli,,aku senang dia bisa kembali tersenyum…

“ohya?? Ah ye,,lupa aku..hahaha yasudah,sana tidur.. langsung tidur ya koo hyun-ssi…”

“ye oppa,,arraso..arraso…oppa gomawo,,sudah membuatku merasa lega…oppa.. annyeong,,,”

“ne,,yasudah,,mimpi indah koo hyun,,,……………”saranghae…” clekk… dia sudah menutup teleponnya sebelum ku bilang, SARANGHAE…. semoga dia tidak mendengarnya…

#normal#

Semakin lama, koo dan sungmin selalu bersama2,membuat koo merasa nyaman dekat sungmin,, tapi koo masih merasa heechul pacarnya,percaya heechul akan datang menemuinya,,dan menjelaskan kenapa tidak ada kabar sampai saat ini..

Sungmin merasa koo hyun  pun memiliki perasaan sama dengannya.. dalam hatinya sungmin berkata akan tetap menunggu koo hyun,,sungmin merasa koo adalah pilihan tuhan untuknya.

……………………………………………………………………………………………………………………………..

“koo hyun-ssi,,mau makan eskrim?? Aku traktir…sepuasnya,,”

“hah??jeongmalyo? oppa.. khaja,,,” seru koo girang,dan tanpa sadar menggandeng tangan sungmin erat,sambil berlari-lari,tertawa…

Tiba mereka di resto eskrim BASKINS N ROBINS..

“oppa,,aku mau stroberi yah….oppa rasa apa??”

“mmh,,,samain aja,,,stroberi itu manis warnanya pink,,,kaya kesukaan kita,,hhaha”

“hhahhaha,,oppa bisa aja…khaja,,palli,,palli,,,” seru koo sambil memukul meja,,seperti anak kecil yang tidak pernah makan eskrim seumur hidup.. *nyhahaha*

“hhhahahaha…..oppa lucu,,,” tawa koo membuat semua pengunjung menatap mereka..

“sssttt… jweisonghamnida… maaf maaf,, kamu ketawa kenceng banget..hihi”

“itu,,,di atas bibir oppa,,eskrimnya belepotan,,,kaya kumis tapi warnanya pink,,hihiihih” tawa koo kli ini pelan,,,

“hah??? Jinca?? Isshhh….” kata sungmin malu,sambil menghapus es di atas bibirnya,,

“kamu tuh,,,rasain nih…hhahahahaha” balas sungmin,mencolek eskrimnya dan menempelkan ke hidung koo… membuat keduanya tertawa dan membuat gaduh resto..

 Ddanddaranddan ddanddaranddan Ddanddaranddan ddadaddarabba
Ddanddaranddan ddanddaranddan Ddanddaranddan ddadaddarabba

Neon algga malgga algga malgga neomu yebbeun miina
Nal michyeotdago malhaedo nan niga johda miina

Nuga jeonhaejwo My baby to my baby
Naega yeogi itdago malya
Gidarinda malya

Baby, you turn it up now !

“yoboseyo???” tanya koo sambil menggenggam handphonenya,,

“ MWO???? OPPA !! JEONGMALYO?? OPPA ANDWAE…..ANDWAE !!!”

Seru koo saat kaget mendapat telepon dari kakaknya, Leeteuk… koo membereskan tasnya,dan langsung membawa tasnya keluar,,berlari…

“ Koo Hyun-ssi,,,waeyo??? WAEIRE??? Ada apa….jawab aku,,” tanya sungmin yang kaget dan takut,kenapa..ada apa dengan koo… sungmin ikut berlari mengejar koo… dan berhasil mendapatkan tangannya…

“WAEIRE??? ADA APA KOO???”

“HEECHUL OPPA…LEETEUK OPPA !!!…”jawab koo keras,sambil menitikan air mata,,membuat sungmin semakin bingung…

“yasudah,,nanti kamu ceritanya,sekarang aku antar kamu,,mau kemana??”

…………………………………………………………………………………………………………………………………….

BUKKKKHHH….. GUBRAKK,,,, BUKKHH…DUKKKHH….

“ JAWAB GUE !! LAGI NGAPAIN LO DISINI SAMA CEWEK GUE !!! HAH?? ANJ***… !!”

Seru Leeteuk sambil memegang kerah baju Heechul,,dan terus memukulnya,, saat ini wajah Heechul bengkak,,berdarahh.. Heechul hanya pasrah,,,,dan tidak bisa berbuat apa2…

“BERHENTI !!! OPPA ANDWAE !!! JEBALLL……” koo hyun memecah suasana, Leeteuk berhenti memukul Heechul,,dan menatap koo…

“udah kamu diem aja,kamu ga tau gimana BAJINGANNYA DIA !!” Leeteuk ingin melanjutkan memukul Heechul..tapi

“ JEBAL..OPPA BERHENTI….JEBAL…” teriak koo dan menangis..keras,,,membuat Sungmin tidak bisa tinggal diam.. Sungmin masih tetap bertanya2 dalam hati ‘ada apa ini?keanapa jadi begini’

“udah,,udahh,,jangan nangis koo,,aku disini,,”suru Sungmin sambil memeluk koo,menenangkan koo.. dan Leeteuk betanya baik2 dengan Heechul,,

“JAWAB GUE,KENAPA LO LAGI DI TEMPAT INI,GUE LIAT PAK MATA GUE SENDIRI LO CIUMAN SAMA CEWEK GUE, YOONA !!,,LO TUH PACAR ADE GUE,KENAPA LO TEGA HAH??!!!” Leeteuk tidak bisa menahan keabaran,,,

Di pojokan Yoona hanya terdiam,,,bengong,,,menangis,,dan menghampiri Leetuk,,

“MIANHAE,,MIANHAE LEETEUK,,MIAN…” tangis permohonan Yoona tetap diabaikan oleh Leeteuk.

Koo menghampiri Heechul,,menangis,tapi koo tetap mengusap darah di pipi dan bibir heechul,,,

“oppa,kenapa,kenapa harus gini,apa aku punya salah sama oppa?? Kenapa gag kabarin aku,aku tuh nunggu oppa,,nunggu kabar kamu oppa…hiks hiks… KENAPA HARUS YOONA,KENAPA HARUS HILANG TANPA KABAR?? KENAPA GAG PUTUSIN AKU DARI DULU…..!!! ARGHHHH hiks,,hiks..” koo berbicara dengan terbata-bata,lemah,sedih,serasa jantungnya berhenti berdetak,,dadanya sesak… 1 rasa yang sangat diraskan koo,, SAKIT.

“ k..oo… koo hyuun.. mian…m..mianhae,,, aku minta maaf,, aku sayang kamu tapi aku cinta Yoona,, mianhae Koo Hyun-ssi…” jawab Heechul terbata-bata menahan rasa sakit,,

“udah de,,ayo kita pulang,,biarin mereka lakuin apa yang mereka mau,, Yoona, gomawo pernah jadi seseorang yang selalu ada buat gue,selalu bikin gue bahagia,,walaupun akhirnya menyakitkan kaya gini,,ayo de kita pulang.” Tess..tes.. air mata Leeteuk tanpa dia sadari,,, sama seperti koo, Leeteuk hanya bisa merasakan SAKIT.

……………………………………………………………………………………………………………………………………..

Part 3

#koo hyun#

Hmmmphhh….

Aku merasa semalam aku tidak dapat tidur dengan pulas.. jelas,, pacarku yang selama ini kucari,, pergi tanpa kabar,, dan menjawab semua pertanyaanku,, jelas, dia sudah menyakiti perasaan kami,, aku dan kakaku Leeteuk..

Hhssssssmmm….

“aduhh,hidungku mampet,,”  aku berkaca,,,

‘koo hyun-ssi,, kenapa wajahmu lebam?? Matamu bengkak?? Idungmu merah.. ‘

Ini pasti gara2 semalam.. yasudahlah,,lupakan dia,, aku yakin,, aku bisa tanpa dia,,

“jam berapa sekarang?? HAAAA!!!!! AIGOOO…..”

#normal#

“OPPA !! OPPA !! sudah bangun??? Antar aku,,jeball oppa” kata koo hyun yang keras ,, sambil menggedor pintu kamar Leeteuk,tidak membuat Leeteuk keluar dari kamarnya,,

“aiiiiishhh… trus aku gimana??? Eotteokhae… ahh,ya… Sungmin oppa..”

“ yoboseyo?? Sungmin oppa … bisa antar aku ke sekolah,, aku telat oppa.. jebal.. ya??”

“hhahaha,,, gomawo oppa.. aku tunggu,, gomawo ,,hhehe”

10 menit kemudian sungmin tiba,, cepat sekali,, padahal tadi dia berada di kamar mandi..

“kenapa terburu buru?? Apa aku datang telat??”

“anii.. oppa sangat cepat.. pasti ngebut?? Hari ini aku pengumuman masuk hasil test universitas mana.. karena kemarin2 aku ikut test,, semoga aku masuk universitas kakaku,,hehe”

“jinca?? Wahh amenn… khaja,, aku tidak sabar ingin melihat hasilnya…”

………………………………………………………………………………………………………………………………….

#sungmin#

Koo hyun-ssi,, apa hatimu masih sakit?? Ataukah perasaanmu sudh membaik?? Wajahmu kelihatan tidak ,, tetapi mengapa hari ini ceria sekali,, ahh,,sungmin.. itu justru bagus,, lebih baik koo melupakan semua kejadian semalam…

“oppa,,kamu kuliah dimana?? Oppa belum pernah cerita padaku..”

“ahh,,ye..aku di ……………. aduhh bensinku abis,,kita ke pom dulu ya..”

Sampai mereka di universitas SHYUDAENG..

“oppa.. aku deg-degan,, bagaimana ini.. semoga diterima.. aminn “

“jangan kuatir,,aku percaya kamu bisa.. HWAITHING ! hahaha,khaja… aku menunggu di sini,,”

Koo yun lari masuk ke dalam,, sungmin tetap berada di luar,, di taman univ..

…………………………………………………………………………………………………………………………………….

Plok…..

Sesorang menepuk pundak Sungmin…  dia menoleh,,

“ OPPA!! Aku masuk !! ahhhh..hhhahaha”

“jeongmal??? Ahahah,,, syukurlah… kamu hebat,,” hmppp… koo hyun memeluk sungmin dengan erat…

“oppa,, gomabsemnida,, kamu penyemangatku..oppa,, gomawoyo… hehehe “

#sungmin#

Dia.. memeluku… koo hyun-ssi,, aku  tidak bisa berbuat apa2,, aku hanya ingin ini bukan mimpi,, dan ingin menghentikan waktu,, aku ingin terus seperti ini..

“oppa… bengong.. gomawoyo…” senyum koo membuatku sadar,, aigoo.. kau sudah gila sungmin,,,

“ne.. aku senang sekali,,sama – sama yeobo.. hehehe”

“hah??”

Aduhh,,pabonya aku,,, kenapa memanggil sungmin yeobo.. ahh jinca,,,

“heii Sungmin,, sedang apa disini?? Bukannya kamu sekarang tidak ada kelas??”

Tiba2 seorang datang,,untung saja.. karena menyelamatkan  sungmin tadi.

“ahh.. Kyuhyun,,ya,aku mengantar seseorang ,, dia ikut test disini,, kenalin,, koo hyun namanya”

“ahh,,jinca?? Aku kyuhyun,, pacarnya sungmin ya???”

“aku koo hyun,, anii.. bukan,, aku dongsaengnya..  hehe,,”

“gapapa,, sungmin ini sudah lama tidak pacaran,, beruntung sesorang yang mendapatkannya,,hahahaha”

“anii,,aku hanya,,,,,,,”

“sudah ahh,,, balik sana ,, salam untuk wookie dan siwon ya.. bilang kita kumpul besok..”

“ye,, arraseo arraseo.. dia cantik,, salam juga yah untuk koo hyun,,hhahaha.. aku balik,, annyeong.. jaljayo..”

“aishhh… kyu dasar kau… “

“oppa,, tenyata kamu kuliah disini?? Kenapa tidak pernah cerita padaku?? Wahhh aku senang sekali,, bisa 1 kampus dengan oppaku dan kamu..hahaha”

“bukan tidak cerita,,tapi,tidak pernah ada waktu..hahah ,,khaja,, aku mau menunjukan suatu tempat padamu.”

……………………………………………………………………………………………………………………………………….

#normal#

“dimana ini oppa.. sungai Han kah???”

“ne,, aku ingin bicara sesuatu padamu,,mm… bagaimana ya awalnya,,aku bingung..hahahah”

“ada apa oppa,, jangan-jangan oppa mau ninggalin aku?? Iiah?? Hah?? Ahh oppa,, kenapa begitu,, jahat banget sama aku..”

“hah?? Bukan,, bukan begitu.. siapa yang ingin pergi?? Aku ingin bilang,,…..duhh”

“lalu apa??? Palli oppa.. jangan lama2.. aku tidak suka menunggu.. hahaha”

“sst… ini tidak bercanda… aku srius..”

“ah..ye,,mianhae,, mwo-e oppa?? Bilang saja,,”

“koo hyun-ssi,, sejak pertama aku kenal kamu,, aku suka kamu,, kamu manis,, cantik,, apa adanya,, sebenarnya aku ingin menganggapmu adiku,,tapi aku idak bisa membohongi diriku sendiri,,kalau aku sebenarnya… suka kamu… Koo Hyun-ssi..  nan jhohayo…”

“hah?? Oppa.. Sungmin oppa, kamu bercanda?? “

“aniiyo,,ku serius.. mian kalau kamu tidak suka,, aku hanya ingin mengungkapkan perasaan aku,, mian.. mian..” wajah sungmin memelas,, menunduk malu..

“oppa,, kenapa begitu??”

“mian koo hyun-ssi,, aku tau kamu tidak akan menerimaku jadi pacarmu,, aku tau,, “

“OPPA !!! siapa bilang aku begitu?? Siapa bilang aku menolakmu,, aku juga sama.. sejak aku kenal oppa,oppa selalu ada buat aku,,oppa selalu hibur aku kalau aku sedih,, oppa ada saat Heechul ninggalin aku.. oppa,,, aku terima oppa.. tapi kenapa oppa cpat menyerah begiu sih??”

“HAH???? JEONGMALYO?? Kamu terima aku??”

“ne..  nado jhohayo.. hehehehe..”

Sungmin memeluk Koo hyun,, koo hyun membalasnya  .. mereka saling tersenyum,, menatap malu,,

“OPPA… Sungmin oppa,, saranghaeyo.. hehehe”

“hah?? Hhahahahaha nado saranghaeyo chagiya… haha”

Koo hyun mendekat ke Sungmin…

“oppa,, ada bintang jatuh.. tuh” seru koo hyun sambil menunjuk langit.. Sungmin menoleh ke langit…

“hah… mmmaan………………mmmm”

Sungmin berbalik menoleh koo hyun,, terkejut,, tiba2 bibir Sungmin menyentuh bibir koo hyun..

*Koo Hyun sengaja nipu,, hhahaha*

SELESAI….

2 Tanggapan to “FF|SARANGILKKA?? APAKAH INI CINTA??| By: @riiez83_SJ”

  1. firdaKyu Desember 30, 2011 pada 1:26 pm #

    kyuhyun nya cuma sebentar doang datengnya, tapi FFnya kereennn ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: