Arsip | 2:31 pm

Huwaa !! Ada apa dengan KYUHYUN,HA JI WON dan HYUN BIN????

15 Feb

aku kaget liat berita ini.. Ini memang lagi Trend Jacket Sapphire Blue ini, atau pasaran?? hahaha

bisa 3 orang sama2 pake ni jacket,, Daebak,, keren..

ayooo,,,, dipilih,, mau KYUHYUN,, HA JI WON,, atau HYUN BIN???

Post by selfania@ www.yeppopo.wordpress.com

Pic cr as tagged

shared : riiez (chulpetals.wordpress.com)

TAKE FULL CREDIT PLEASE

110124 Pesan Heechul SBS RADIO hadir di Facebook.. >.< (INDO Trans)

15 Feb

“Halo, ini adalah Kim Heechul, waah, sekarang facebook radio SBS telah dibuat.
Seperti yang diharapkan sampai sekarang, Big Space Star Kim Hee Chul yang membawa ini siaran radio atas dan ada banyak pemirsa dan pendengar dari Korea di luar sedang menonton siaran ini dan meninggalkan pesan juga. terima kasih dan mohon dukungan kami.
Dan karena saya harus melakukan siaran radio setelah ini, aku akan pergi sekarang ..
SBS radio Facebook, Fighting! “

Credits: ilovesbsradio @ facebook
Re-up/Trans by: yaoiraburu @ Heechul-Petals.com

Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

TAKE FULL CREDIT PLEASE

110124 Pesan Heechul SBS RADIO hadir di Facebook.. >.<

15 Feb

110215 Boneka Kyuhyun Too Perfect SJM (fanmade)

15 Feb

Credit: boo ♥ hoo
Shared by: shuju @ sjworld
Reuploaded & Posted by: hyukjade (www.sup3rjunior.wordpress.com)

shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

TAKE FULL CREDIT PLEASE

Super Junior ~12Plus Photoshoot Pictures WHITE PINK CLOTHES~

15 Feb


Credits: I-Bite Magazine Official Facebook | Reupload: iina @ SJ-WORLD.net

shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

TAKE FULL CREDIT PLEASE



110213 Ryeowook’s Starcall (VIDEO)

15 Feb

110214 HEECHUL’s Youngstreet with Son Dam bi

15 Feb

SUJU-M _TOO PERFECT LYRIC (eng.trans)

15 Feb

Credit: as tagged, Shared by: sujudaily
Reupload & Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

TAKE FULL CREDIT PLEASE

110214 Star Call – Sungmin & Donghae Valentine’s day (indo trans)

15 Feb

110214 Star Call – Sungmin & Donghae Valentine’s day (indo trans)

15 Feb

Indo trans:

(SM) Saya Hai aku Sungmin. Ini Hari Valentine.
(DH) Hari ini adalah Hari Valentine?
(SM) ya. Saya menerima banyak coklat.
(DH) berapa banyak?
(SM) saya? tiga ribu lima puluh ribu …
(DH) apa?? Itu konyol.
(SM) aktualitas, saya tidak menerima apa-apa. T.T
(DH) ya Anda menerima? ~ Lalu Apa adalah fans memberi kita coklat di rumah? (SM) eh ~ aku tidak kembali ke rumah. jadi saya tidak tahu.
(DH) ya mana? Anda hidup hari ini?
(SM) no Maksudku, setelah jadwal saya, saya tidak kembali ke rumah.
Anyway, saya akan makan coklat yang Anda memberi kami dan menambah berat badan. Saya sangat menghargai para fans untuk dukungan mereka tak berujung dan cinta.
(DH) Karena Anda memberi kami banyak cinta, kami menerima banyak coklat dan kita mendapatkan banyak cinta.
Semoga selalu diberkati dengan kesehatan yang baik. Valentine’s Day .. Marilah bersama kami.
(SM) Saya iri Anda.
(DH) Mengapa?

Credit: 5uperjunior @YT | Shared by: STALKER93@sapphirepearls.com
Posted by: Melody (www.sup3rjunior.wordpress.com)

shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

TAKE FULL CREDIT PLEASE