Arsip | 12:56 pm

inilah cerita dari ELF JEPANG tentang tragedi di JEPANG,, T.T

12 Mar

hi im sebuah ELF dari Jepang

Saya ingin berbagi pengalaman saya dengan elfs internasional …
(Mohon memberi peringatan jika hal ini tidak pantas)

saya tinggal di tokyo, dan meskipun fakta bahwa pusat gempa berada di bagian utara jepang yang cukup jauh dari tokyo, gempa itu kekerasan di sini juga
rak buku runtuh dan buku jatuh terbang ke lantai di perpustakaan
banyak orang tak bisa pulang karena semua sarana transportasi membeku
saya harus tinggal di sekolah untuk malam

di daerah yang paling terpukul, tsunami menelan dan menghapuskan desa-desa kecil dan banyak kehilangan nyawa mereka karena itu.
daerah ini baru saja terkena gempa besar pada tahun 2008 ..

Kerusakan sangat buruk di mana-mana, tetapi khususnya di bagian utara jepang

Juga,
satu tahun 15 ELF tua Jepang kehilangan nyawanya dalam tragedi ini.
Dia adalah seorang Donghae bias ELF.
Saya harap ayah Donghae akan memberikan hangat, pelukan besar di surga …
dan mungkin dia jiwa beristirahat dalam damai

ini adalah bencana alam terbesar saya pernah mengalami dalam hidup saya
Itu terjadi terlalu tiba-tiba
tidak ada yang siap … itu terlalu tak terduga
gempa itu … cukup menakutkan
tanah tidak stabil dan gemetar, sehingga sulit bagi saya untuk diam

ketika saya pertama kali mengetahui bahwa # prayforjapan sedang tren di twitter, itu membuat saya menangis ..
i merasakan kehangatan hati rakyat

meskipun i cant mengucapkan terima kasih dalam kata-kata, saya ingin mengucapkan “terima kasih” kepada semua orang di seluruh dunia yang sedang berdoa untuk / takut untuk jepang

kita akan tetap kuat dan melakukan yang terbaik untuk menjaga kepala kita Facebook

berjuang!

CREDIT: jpn_elf (harukaito) sup3rjuniorwordpress.com

shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

TAKE FULL CREDIT

110311 SS3 TAIWAN | Luka Heechul sudah hilang???!

12 Mar

aku kaget… sekaligus bersyukur,, lukamu sudah hilang oppa ^^

cepet banget,, padahal aku waktu luka di pipi butuh waktu lebih dari seminggu,, hahahah #CURCOL..

aku senang sudah melihat kebali pipi mulusmu,, *lebay*hahahah… Saranghae,,, karena kam *petals* sedih apabila melihatmu sedih juga.. T.T

HEECHUL OPPA.. SARANGHAE..  \^0^/

shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

TAKE FULL CREDIT PLEASE

Siapa wanita yang RUMORnya membuat DONGHAE tertarik??

12 Mar

ini dia wanita yang kabarnya bikin Donghae tertarik.. cantik juga,, lebih cantik dari akuu ya?? hahahah

kabarnya dia diberi Boneka Bunga Matahari dari Haeppa,, melalui STAFF SS3.. berikut foto dan cerita selengkapnya ^^

On March 7, a fan called 艺声的老婆 (Yishengdelaopo) posted on Baidu SJ Bar saying:

Seeing That I Couldn’t Get The Towel, Hae Sent Me A Sunflower Via Staff

Time: 100305

 

Place: SS3 Shanghai Encore; Leftmost of first row in front of the main stage, one meter away from stage, facing the entrance of backstage.

Event: During one song when Donghae wore a plaid shirt, he stood in front of me and look at my eyes twice, and smiled at me.

 

Setelah itu, selama Dancing Out Donghae datang padaku lagi, mengambil handuk di lantai, kemudian menatapku dan mesra melemparkannya. Handuk itu jatuh langsungke tangan saya sementara gadis lain 小 Y (Xiao Y) meraih ujung itu. Kami berduabenar- benar menginginkannya demikian terus menyeret. Saya pikir, kalau tidak XiaoYI tidak akan mampu datang ke baris pertama, jika

aku tidak di baris pertamaDonghae tidak akan menatapku, jadi aku melepaskan handuk … Di lagu berikutnya,staf yang mengenakan lulus staf konser keluar dari pintu belakang panggung (danberjalan menuju saya), dia memberi saya bunga matahari dan berkata, “Ini untukmu.”Saya bingung dan bertanya, “Bagi saya? Mengapa “kata Dia”? (Seseorang di)belakang (tahap) mengatakan kepada saya untuk memberikannya kepada Anda. “

 

 

Hal ini membuat saya lebih bingung karena saya tidak tahu siapa di Shanghai, belumlagi orang dari belakang panggung. Kipas lain selain saya juga bertanya kepadanya,”Siapa yang membuat Anda melakukannya?” Dia tidak tahu bagaimana menjawab,jadi aku bertanya “Apakah dari salah satu pemain hari ini?” Dia menjawab “Itu dariDonghae.”Saya benar-benar terkejut! Aku kosong berdiri di sana, memegang bunga matahari. Ketika saya mengatakan Xiao Y dan menunjuk staf-nya, dia juga terkejut danmeragukan … Kemudian staf kembali ke belakang panggung dan tidak pernah keluarlagi.

 

Sekarang aku sangat menyesal karena tidak menangkap dia (sebelum dia pergi) danmenanyakan apa yang terjadi sebenarnya. Apakah Donghae benar-benar membuatdia memberikan saya bunga ini?

 

Ini adalah Fancam saya ditembak ketika Donghae memberi saya handuk. Dimulai setelah 02:00. Ini goyah, saya sangat senang.

 

(Asumsi)

1. Donghae membuatnya memberikan bunga kepada saya: tapi Donghae membuatstaf melakukannya bahkan setelah dia pergi ke belakang panggung? Aku benar-benartidak percaya pada keberuntungan besar.

2. Ini bukan dari Donghae: tapi itu wasn’ta staf panggung depan satpam atau daribaris pertama, dia dari belakang panggung. Dia tidak tahu tentang kejadian Donghaemelemparkan handuk kepada saya dan yang akhirnya saya tidak mendapatkannya,tetapi ia mampu mengatakan ini dari Donghae? Plus, backstage staf tidak bisamasuk ke tahap depan bebas atau memberikan bunga kepada khalayak.

 

Jadi dalam pendapat pria Anda ‘, apakah ini dari Donghae?

———————————————————————————————————-

 

Fans lain mengomentari thread ini dengan mengatakan “Kau sangat beruntung, akusangat iri!” “Kamu harus sangat cantik, Hae harus memiliki naksir pada Anda!””Apakah Anda memiliki dahi yang indah?” dan diminta untuk lihat fotonya, karena itu iadiposting beberapa.

Beberapa info lebih lanjut:

1. Menurut concertmate,

gadis itu benar-benar sangat cantik namun lembut dan cukup.Donghae Sebelum pergi dia punya melirik dia menyeret handuk dengan gadis lain,tetapi tidak tahu apakah ia melihat seluruh proses.

2. Gadis itu adalah 20 tahun

3. Dia Yesung bias, dan menahan diri sendiri dari bias berubah sekarang. lol ~

4. Setelah dia sampai di rumah, dia membungkus bunga dengan dua lembar kertaspembungkus dan meletakkannya di meja ~

5. Dan dia menambahkan, “Aku terlalu terkejut saat itu, berikut adalah beberapa katauntuk Donghae bahwa aku harus diteruskan ke staf:” Terima kasih Donghae oppa!Terima kasih untuk membawa saya memori yang baik, saya tidak akan melupakanuntuk seluruh hidup saya! Melihat bunga matahari itu seperti melihat Anda, Andaadalah bunga matahari dalam hati saya! Semoga Anda! ‘”

 

 

Source: 艺声的老婆@Baidu Super Junior Bar

Translated by: caibao@sj-world.net

Reuploaded & Posted by: hyukjade (www.sup3rjunior.wordpress.com)

 

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

shared here by zhoumi~

110312 SS3 HARI INI diadakan di TAIPEI???

12 Mar

Mulai malam ini, Super Junior dan Super Junior M, akan menggelar tiga konser berturut-turut di Taipei Arena. Dua belas anggota, terbagi pada dua penerbangan yang berbeda, mendarat di Taiwan kemarin. Mereka disambut dengan antusian oleh 300 dan 500 penggemar. Mereka tersenyum ramah pada fans Taiwan.

Anggota LeeTeuk, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Zhou Mi kemarin sore mendarat di Bandar Udara Internasional Taoyuan sekitar jam 1:30; Sungmin, Hyukjae, Donghae, RyeoWook, dan Kyuhyun berada di Beijing untuk mempromosikan album baru Cina mereka, sehingga mereka mendarat sekitar empat jam kemudian di Taiwan. Bandara ini i mendapat tambahan staf keamanan untuk membantu menjaga ketertiban.

Segera setelah mendarat, anak-anak menuju Taipei Arena untuk berlatih sebelum konser “ sushow 3” yang diadakan malam nanti tiba. Mereka membawa kru mereka sebanyak 100 orang, semua menginap di Hotel Sherwood di Taipei. Mereka telah mengisi hamper 35 kamar hotel.

Ketika Super Junior tampil di Shanghai beberapa waktu yang lalu, HeeChul mengalami luka diwajahnya karena ulah fans. Heechul awalnya dijadwalkan tiba di Taiwan kemarin, namun entah kenapa jadwalnya dirubah, dia akan tiba di Taipe sebelum konser di mulai, jadwal penerbangannya belum diberitahu. Ini membuat para fans semakin cemas.

News Source: Liberty Times, http://asianfanatics.net/forum/

Via: http://asianfanatics.net/

Shared : riiez (https://chulpetals.wordpress.com/)

TAKE FULL CREDIT PLEASE

110311 SS3 TAIWAN | Heechul crying T.T

12 Mar

credit : to all TAG to my FB,

Sup3rjunior.wordpress.com

all tag @photo

shared : riiez (chulpetals.wordpress.com)

TAKE  WITH CREDIT PLEASE